Halal Bi Halal DPC PWRI Dumai Bahas Peresmian Sekretariat serta Beri Dukungan DPC GEMA Dumai Bersinergi


Kota Dumai, LHI
Jajaran Pengurus DPC PWRI (Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia) Kota Dumai menggelar acara Halal bi Halal bersama mitra kerja di sekretariat jalan Pangkalan Sena No. 08 Kelurahan Simpang Tetap Dahrul Ikhsan (STDI) Kecamatan Dumai Barat pada hari Senin (01/07/2019).
Selain acara halal bi halal bersama ketua DPC GEMA (Gerakan Macan Asia) Kota Dumai, jajaran pengurus DPC PWRI juga membahas dan membentuk kepanitiaan peresmian sekretariat DPC PWRI Kota Dumai.
Ketua DPC PWRI Kota Dumai Feri Windria berterima kasih kepada mitra kerja yang hadir dalam acara halal bi halal 1440 H/ 2019 M ini."Memang acara halal bi halal ini bisa dapat terlaksana pada akhir bulan Syawal 1440 H/ 2019 M mengingat kesibukan masing-masing setelah jajaran pengurus saling berkoordinasi untuk menentukan jadwal yang tepat", ujar Feri.
Faisal Arif yang ditunjuk dan dipercaya sebagai ketua panitia pelaksana peresmian sekretariat DPC PWRI Kota Dumai berharap kepada rekan-rekan untuk dapat bekerjasama mensukseskan acara peresmian sekretariat DPC PWRI Kota Dumai.“Rencana peresmian sekretariat Insya Allah akan kita laksanakan pada bulan ini juga sesuai kesepakatan bersama yaitu padanhari Kamis tanggal 11 Juli 2019 mendatang", kata Faisal Arif yang juga menjabat sebagai sekretaris DPC PWRI Kota Dumai.
Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPC GEMA Kota Dumai Zainal berharap bisa bersinergi bersama PWRI Kota Dumai agar dapat merealisasikan program-program yang direncanakan ke depan."Saya sangat mendukung dan berterima kasih bisa langsung bersilaturrahmi dengan jajaran pengurus PWRI Dumai di acara halal bi halal ini. Semoga PWRI yang didalamnya bergabung dari berbagai media cetak dan online semakin maju dan sukses menjalankan visi dan misi organisasinya", ungkap Zainal yang akrab di panggil Ipin(S Nst)*****

Post a Comment

0 Comments