Bupati Pangandaran Hadiri Rapat Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan


Pangandaran LHI
Rapat   Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan Daerah Kabupaten Pangandaran Tahun 2019 dilaksanakan pada Senin tanggal 01 Juli 2019 bertempat di Aula RM Karya Bahari, Green Cenyon. 
            Rapat koordinasi penanggulangan kemiskinan  dibuka langsung oleh Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata dan dihadiri oleh Wakil Bupati Pangandaran H Adang Hadari dan pejabat/stakeholder lintas sektor yang tergabung di dalam Tim Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan Kabupaten Pangandaran  Tahun 2019 .
Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata menyampaikan,kedepan pemerintah Kabupaten Pangandaran akan melakukan verifikasi dan validasi ulang data kemiskinan.
“Hal tersebut dilakukan karena ada beberapa masyarakat yang komplain karena program pemerintah untuk membantu yang kurang mampu di anggap tidak tepat sasaran, masih ada rumah tangga yang seharusnya masuk daftar penerima bantuan ternyata tidak mendapatkanya,  malah sebaliknya rumah tangga yang sebenarnya tidak berhak menerima tetapi mendapatkan program,” pungkas Bupati Pangandaran.(AGUS.S)***

Post a Comment

0 Comments