BKM Baiturarahman Aek Batu Lepas 7 Calon Jemaah Haji Asal Desa Asam Jawa


Labusel, LHI
Tujuh calon jema’ah haji asal Desa Asam Jawa Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilepas oleh Badan Kemakmuran Mesjid Baiturrahman menuju Cikampak, Kamis (25/7/2019.Dari tujuh calon jema’ah haji yang akan diberangkatkan terdiri dari empat calon jema’ah wanita dan tiga calon jema’ah pria .
            Pelepasan calon jema’ah haji asal Desa Asam Jawa dihadiri oleh beberapa tokoh masyarakat dan tokoh agama yakni H. Jubir Siregar, H. Samsul Bahri Hasibuan, H. Sofyan MY Nasution,Ketua BKM  Baiturrahman H. Pahlon Pulungan, dan juga ratusan pengantar calon jema’ah haji serta warga sekitar Masjid Baiturrahman.
            Dalam kata sambutannya Ketua BKM Baiturrahman, H. Pahlon Pulungan mengatakan, “agar seluruh calon jema’ah haji senantiasa menjaga kesehatan selama di perjalanan sampai kembali ke tanah air dan tak lupa juga membawa obat-obatan untuk menjaga bila mana nanti setiba di tanah suci diperlukan, karna mengingat harga obat obatan di Arab Saudi harganya mahal”.
            Tujuh calon jema’ah haji ini juga akan berangkat bersama tiga ratus dua puluh delapan jema’ah haji seKabupaten Labuhanbatu Selatan, dari Kota Pinang menuju Asrama Haji Medan lalu akan diterbangkan melalui Bandara Internasioanl Kualanamu.
“Semoga keberangkatan seluruh Calon Jema’ah Haji khususnya asal Desa Asam Jawa Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan menjadi haji yang mabrur, selamat menunaikan rukun Islam yang kelima, dan kembali ke tanah air berkumpul dengan keluarga dan sanak saudara dalam lindungan Allah Subhanahu wa Ta’ala .”ujar H.Pahlon Pulungan . (IRPAN PULUNGAN)***


Post a Comment

0 Comments