DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Wagub Jabar Apresiasi Kinerja Polres Banjar Di Pos Pam Lebaran 2019

Kota Banjar, Jabar LHI,- Wakil Gubernur Jabar UU Ruzhanul Ulum didampingi Walikota Banjar Dr Hj Ade Uu Sukaesih Msi dan Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana SIK beserta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) meninjau langsung ke beberapa Pos Pengamanan (Pospam) mudik Lebaran 2019 di Pos Mak Onah Purwaharja Kota Banjar,Jumat (31/5).

Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana SIK secara rinci menjelaskan melalui Peta Kamtibmas beberapa kerawanan serta kepadatan dan menjelaskan pula teknik rekayasa lalu lintas apabila terjadi kepadatan di sejumlah titik tersebut.

Kapolres Banjar AKBP Yulian menambahkan, pihaknya sudah menyiapkan tim Penolong Terpadu yang terdiri dari Tim Mekanik ,Tim Kesehatan dan BPBD untuk mengantisipasi kecelakaan dan gangguan lainnya.

"Kami sudah siapkan Tim Penolong Terpadu untuk antisipasi kejadian yang tidak diinginkan," ucap AKBP Yulian.

Wakil Gubernur mengapresiasi Personil  Kepolisan yang berjaga di Pospam. Ia berharap para anggota Pospam di setiap titik dapat bersemangat dalam menjalankan kewajibannya.

Tentunya ia juga berharap alternatif rekayasa lalu lintas tidak di terapkan artinya jalur mudik bagi perjalanan para pemudik tidak terjadi kendala kemacetan dan kepadatan semuanya lancar dan aman.

"Mudah mudahan alternatif tersebut tidak dipergunakan karena semua lancar dan aman terutama kondusif keamanan bagi masyarakat yang akan mudik "ucapnya. (EB1)

Post a Comment

0 Comments