Silaturahmi Kapolres Banjar Dengan Tokoh Masyarakat Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-73

Banjar Jabar, LHI,- Selain untuk meningkatkan silaturahmi dan mendekatkan diri kepada masyarakat, Kepala Kepolisian Resort (Polres) Banjar AKBP Yulian Perdana,SIK mengunjungi kediaman beberapa Tokoh Masyarakat yang ada di wilayah Kota Banjar,Kamis (20/6).

Tokoh masyarakat yang dikunjungi oleh Kapolres Banjar adalah Dr. H. Herman Sutrisno, MM.

Kegiatan silaturahmi tersebut dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 Tahun 2019, Kapolres Banjar di dampingi Ketua Bhayangkari Banjar Ny Indah Yulian dan sejumlah pejabat utama Polres Banjar.

Pejabat Utama Polres Banjar dalam hal ini adalah Wakapolres Banjar Kompol Drs Ade Najmulloh ,Para Kabag ,Para Kasat dan Kapolsek Purwaharja.

Dijelaskan Kapolres, tujuan kunjungan tersebut untuk menjalin tali silahturami Polres Banjar dengan tokoh masyarakat, meningkatkan peran serta Tokoh Masyarakat dalam memelihara Kamtibmas sekaligus merayakan Hari Bhayangkara ke 73 Tingkat Polres Banjar.

” Kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar serta sambutan dari tokoh masyarakat yang kita kunjungi sangat baik dan kita sangat mengucapkan terima kasih,” pungkasnya.

Diakhir kunjungan Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana,SIK memberikan cinderamata kepada  Dr. H. Herman Sutrisno, MM yaitu Miniatur Lodaya sebagai tanda silaturahmi. (EB1)

Post a Comment

0 Comments