DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Berhadiah 10 Juta, Polres Banjar Polda Jabar Gelar Lomba Foto dan Vlog Sambut HUT Bhayangkara Ke-73

Banjar Jabar, LHI,- Senin (17/6) Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73, Polres Banjar Polda Jabar menggelar lomba foto dan vlog dengan total hadiah Rp 10 juta rupiah.

Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana,SIK mengatakan lomba foto dan vlog ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 tingkat Polres Banjar yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2019.

"Untuk pelaksanaan mulai tanggal 17 Juni sampai 03 Juli 2019, jadi mulai hari ini sudah bisa mengirimkan foto dan vlog," ungkapnya, Senin 17 Juni 2019.

Lanjutnya bahwa lomba foto dan vlog ini adalah katagori Umum.

Untuk peserta mengusung tema 'Soliditas TNI-Polri dan Pengabdian Polri Kepada Masyarakat Bangsa dan Negara.

"Untuk vlog dan Foto dikirim di email lombafotovlog73@gmail.com dan wajib Follow Akun IG @humasresbjr dan di IG tersebut ada keterangan yang rincinya". paparnya.

Kapolres pun menuturkan untuk lomba foto peserta wajib memenuhi persyaratan yakni pertama karya wajib dibuat sepanjang tahun 2019 dan asli karya sendiri bukan orang lain.

"Kedua karya belum dipublikasikan dan perlu diingat wajib mencantumkan caption (keterangan) foto, karya nantinya menjadi hak humas untuk publikasi, terakhir foto yang dikirim paling banyak 3" jelasnya.

"Untuk vlog juga sama, belum pernah publikasi dan original karya sendiri, dan paling banyak mengirim 1 vlog dengan durasi 1 menit," imbuhnya. (EB1)

Post a Comment

0 Comments