Polsek Pangandaran Adakan Partoli Gabungan di Kawasan Objek Wisata


Pangandaran LHI
Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, jajaran Polsek Pangandaran, melaksanakan kegiatan patroli di seputaran kawasan obyek wisata Pangandaran selama liburan hari raya idul fitri 1440 H dengan menyambangi daerah yang dianggap rawan. Kegiatan tersebut  juga bekerja sama dengan Koramil  1320 Pangandaran, Satpol PP dan beberapa ORMAS  untuk dapat bersama - sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban. 
            Selain itu kegiatan patroli ,juga melaksanakan pengawasan dan penertiban arus lalulintas di jalur jalur yang di anggap rawan kemacetan agar wisatawan yang mau masuk atau keluar kawasan wisata merasa nyaman dan aman, seperti di lokasi patung ikan marlin dan perempatan Cikambulan, hari Kamis 06/05
            Saat dikonfirmasi Kapolsek Pangandaran Kompol Suyadi mengatakan, sewaktut di gelar apel persiapan pengamanan menjelang hari raya idul fitri 1440 H, saya menyampaikan arahan kepada peserta apel agar dalam melaksanakan pengamanan di lapangan petugas harus humpris dan tidak arogan. 
            Suyadi juga mengimbau kepada para  wisatawan agar selalu memperhatikan rambu rambu yang sudah di sediakan dan bisa menjaga keselamatan, juga kepada warga masyarakat yang melakukan jasa angkutan perahu, dan petugas yang bertugas di area pantai yang memantau para wisatawan yang berenang diharapkan tetap waspada dengan gelombang termasuk arus air laut yang sewaktu-waktu bisa berubah.
“Kita secara rutin melaksanakan patroli dan pengawasan pantai, perhotelan dan tempat tempat jualan guna cegah potensi gangguan kamtibmas, sehingga sitkamtibmas tetap aman, di kawasan wisata Pangandaran, pungkas Suyadi. (Agus.S) 

Post a Comment

0 Comments