Peringati Hari Lahir Pancasila, Bupati Musi Rawas H2G : " Mari Kita Eratkan Persatuan dan Toleransi Beragama demi Keutuhan NKRI"


Musi Rawas,, LHI
Seluruh Jajaran Pemerintahan Kabupaten Musi Rawas (Sumsel) Hari ini, Senin (17/6) memperingati hari lahir pancasila, di lapangan upacara Kantor Pemkab Musi Rawas.
            Pantauan awak media, Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan (H2G) yang bertindak sebagai inspektur upacara. dan dalam amanatnya, Bupati menyampaikan kepada seluruh peserta upacara agar masyarakat Kabupaten Musi Rawas tetap berpegang teguh pada nilai-nilai pancasila.
            Berkat pancasila yang berlandaskan dengan nilai nilai inklusivitas, toleransi dan gotong royong keberagaman yang ada dapat dirajut menjadi identitas nasional dalam wadah dan slogan "Bhineka Tunggal Ika".
            " Peringatan Hari Lahir Pancasila yang juga sekaligus upacara bulanan yang dilaksanakan ini diharapkan dapat menjalin komunikasi antara pimpinan, staff dan anggota, agar setiap kebijakan,intruksi , petunjuk dan informasi serta dipahami secara seksama dan
            Harapannya dapat memacu semangat inovasi menemukan cara cara baru dalam memberikan pelayanan publik yang terbaik kepada masyarakat dan dapat meningkatkan rasa tanggung jawab dan loyalitas terhadap tugas yang kita emban dalam rangka mencapai prestasi kerja,"ujar bupati
            Lebih lanjut, Bupati berpesan dalam suasana yang baik ini agar kedepannya dapat lebih mempererat tali silahturahim antara kita dengan dilandasi semangat AK5, dan satukan visi misi menuju Musi Rawas Sempurna 2021, " Mari kita eratkan persatuan dan toleransi beragama demi keutuhan NKRI, "pungkasnya.
            Dipenghujung upacara, Bupati memberikan penyerahan plakat bagi purna tugas bulan juli 2019 kepada Moh. Sobri, S.Pd, Siti Aisyah dan Ahmad Zaini.* (Agoes Kurniaone/Release)

Post a Comment

0 Comments