Pemkab Pangandaran Menggelar Acara Halal Bihalal Idul Fitri 1440 H

Pangandaran LHI
Pemerintah Kabupaten Pangandaran gelar Halal bihalal  bertempat di halaman Setda Kabupaten Pangandaran, acara halal bihalal dan  pisah sambut sekretaris daerah pemerintah kabupaten Pangandaran di hadiri oleh Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata beserta ibu, Wakil Bupati H Adang Hadari beserta ibu, Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Pangandaran, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Pangandaran, Ketua presidium atau yang mewakili, TNI, Polri, Sejumlah Ormas ,MUI,para Camat dan para kepala Desa sekabupaten Pangandaran .Kamis 13/06.
            Pada pidatonya Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata mengatakan, dengan acara halal bihalal dan temu pisah sekretaris pemeritah daerah kabupaten Pangandaran,mari kita tingkatkan kebersamaan dalam bingkai ukhuwah islamiyah menuju Pangandaran hebat .
            Dengan acara Halal bihalal ini, Jeje Wiradinata mengajak kepada sseluruh masyarakat kabupaten Pangandaran untuk melupakan perselisihan pasca pemilu 2019.
Di waktu yang sama Mahmud menyampaikan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati juga seluruh elemen masyarakat yang telah memberikan kepercayan kepada saya selama 5 tahun, terhitung sejak bulan juli 2013 hingga bulan Pebruari 2019 kemarin. 
Mahmud juga mengucapan terima kasih seluruh masyarakat  atas kepercayaan dan dukungannya ,tentu selama saya mengemban tugas sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Pangandaran banyak kekurangan atau kealfaan saya mohon maaf yang sebesar besarnya, namun sya juga bersyukur pernah menjadi bagian dari pemerintah kabupaten Pangandaran sampai masa jabatan habis. (Agus) 

Post a Comment

0 Comments