Meriahkan HUT Bhayangkara Ke 73, Polres Lampung Utara Gelar Jalan Santai dan Senam Bersama


Lampung Utara, LHI
Guna memperingati dan memeriahkan HUT Bhayangkara Ke 73, Polres Lampung Utara menggelar jalan santai dan senam bersama dengan melibatkan unsur pemerintahan dan seluruh elemen masyarakat, di halaman Mapolres Lampung Utara, Minggu (23/6/19).
Jalan santai yang di buka oleh Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K., tersebut dihadiri Dandim 0412/LU Letkol Inf. Krisna Pribudi, Wakil Bupati Lampung Utara Budi Utomo, Ketua KPUD Martoni, Kimal Lampung, Para Kepala Dinas Kab. Lampung Utara, PJU dan personil Polres Lampung Utara serta Masyarkat Lampung Utara.
Adapun rute jalan santai Start Polres Lampung Utara menuju bundaran RPN berbelok ke kiri jalan Alamsyah belok kiri jalan Impres belok kekiri lagi jalan kelapa tujuh lalu finish di Polres Lampung Utara.
Acara dilanjutkan dengan kegiatan Deklarasi Tolak Kerusuhan oleh seluruh elemen masyarakat Lampung Utara yang di ucapkan oleh seluruh warga masyarakat yang hadir dan dilanjutkan dengan senam bersama
Tak hanya itu acara juga dimeriahkan dengan pemberian doorprize kulkas, mesin cuci, dan sepeda gunung serta hadiah menarik lainnya. Dalam memeriahkan Hut Bhayangkara ke- 73 Polres Lampung Utara juga telah menyiapkan mobil donor darah, mobil tersebut disediakan untuk para pendonor agar bisa langsung mendonorkan darah.
Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K. mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh unsur Forkopimda dan seluruh masyarakat Kab. Lampung Utara atas kehadirannya karena telah berpartisipasi untuk memeriahkan Hut Bhayangkara ke- 73, semoga kedepannya polri semakin jaya dan dapat mengabdi kepada masyarakat khususnya di Kab. Lampung Utara.
" Tanpa peran serta dari masyarakat Polri khususnya Polres Lampung Utara tidak ada arti, mari kita bersama-sama membangun Lampung Utara yang sehat dengan sarana olahraga ini," ujar Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K. (NOPRI/INDRI)***

Post a Comment

0 Comments