KSPSI Menolak Segala Bentuk Kerusuhan

Banjar Jabar, LHI,- Para buruh khusunya KSPSI angkat bicara terkait sengketa Pemilihan Presiden (Pilpres) mereka pun sebelumnya mengucapkan selamat merayakan  hari raya Idul Fitri 1440 H tahun 2019.

Dalam hal ini KSPSI Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia Kota Banjar Jawa Barat menyampaikan secara tegas penolakannya terhadap kekerasan dan kerusuhan.

Dan tentunya KAPSI menolak segala bentuk kekerasan yang bersifat anarkis dan tidak manusiawi.

KSPSI adalah konfederasi yang merupakan kelanjutan dari serikat pekerja seluruh indonesia dan satu satunya konfederasi serikat pekerja yang sah terdaftar pada massa Soeharto.

Ketua KSPSI Kota Banjar dalam hal ini Ketua KSPSI Kota Banjar Yogi Indrijadi, S.H. menyerukan pada seluruh lapisan masyarakat agar menghormati jalannya sidang sengketa Pilpres di MK.

Lebih dari itu, pihaknya menolak dengan tegas segala bentuk kerusuhan. “Saya Ketua KSPSI Banjar menolak segala bentuk kerusuhan dan kekerasan,” ujarnya.

Kita semua masyarakat Banjar cinta damai. Yang pasti akan menolak segala bentuk tindakan anarkis, apalagi terprofokasi dengan hal-hal yang bisa menimbulkan kerusuhan,” tutupnya. (EB1)

Post a Comment

0 Comments