Bupati H2G Kukuhkan Pengurus Baru PWRI Dan Serahkan Bantuan Ke Masjid AT Taqwa


Musi Rawas, LHI
Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan (H2G) mengkukuhkan susunan pengurus baru Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Musi Rawas, masa Bakti Tahun 2018-2023, pada Rabu (26/6) di Pendopoan Pemkab Musi Rawas ini dihadiri langsung oleh Bupati Musi Rawas H. Hendra Gunawan (H2G) didampingi oleh Ketua TP PKK Mura Hj. Noviar Gunawan, DPRD Mura , Kodim 0406, Polres Mura beserta unsur Forkompimda se-Kabupaten Musi Rawas. dan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Musi Rawas melalui Dewan Masjid Indonesia (DMI) Mura kepada Masjid At-Taqwa Pasar Muara Beliti, penyerahan secara simbolis diberikan oleh Bupati H2G kepada Abdur Rahman sebagai Ketua Masjid At-taqwa sebesar 50 juta rupiah.
Dalam kata sambutannya, Bupati H. Hendra Gunawan mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Musi Rawas mengucapkan selamat dan sukses atas pengukuhan kepada pengurus PWRI Mura periode 2018-202.
            Pada kesempatan itu, Bupati juga mengucapkan terimaksih kepada PWRI atas dukungan dan sumbangsih pemikirannya dalam mensukseskan pembangunan Kabupaten Musi Rawas.“Mudah-mudahan PWRI Mura di periode ini selalu menjadi mitra pemerintah dalam bekerjasama membangun Musi Rawas yang berkeadilan, Makmur dan ekonominya tumbuh dari desa, kelurahan menuju Musi Rawas Sempurna,” harap Bupati. (A.KURNIONE)***


Post a Comment

0 Comments