Warga Keluhkan Fasilitas Penunjang di Ruang Rawat Inap Puskesmas Pangandaran


Pangandaran, LHI
Warga masyarakat keluhkan sejumlah fasilitas penunjang di ruang rawat inap di Puskesmas Kecamatan Pangandaran rusak dan tidak terpelihara. Padahal di tahun 2018, puskesmas ini telah mendapat akrediitasi paripurna hasil verifikasi.
            Gunadi seorang keluarga pasien menyampaikan, ada beberapa TVbanyak yang mati (rusak), AC juga mati tidak berfungsi malah jadi sarang laba-laba, closet juga tempat duduknya sudah pada lepas," katanya kepada kepada beberapa awak media yang ikut meminta keterangan, Selasa (28/5/2019).
            Dirinya menyayangkan dengan bangunan yang megah itu namun sejumlah fasilitas didalamnya tidak terpelihara.Terlebih, Puskesmas Kecamatan Pangandaran merupakan puskesmas yang terakreditasi paripurna dan menjadi kebanggaan masyarakat Kabupaten Pangandaran. 
Sementara di tempat terpisah, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pangandaran Yani Achmad Marzuki saat di konfirmasi lewat telepon celuler mengatakan, pihaknya sudah menginstruksikan kepada Sekretaris Dinas untuk berkoordinasi dengan bidang terkait agar memperbaikinya. (AGUS.S)***

Post a Comment

0 Comments