DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Wakapolda Jabar Kunjungi Pos Pam Lebaran Wilayah Hukum Polres Banjar

Kota Banjar, LHI,- Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Jawa Barat, Brigjen Pol Ackhmad Wiyagus, bersama jajaran pejabat Polda Jabar, melakukan kunjungan ke Pos PAM Terpadu Operasi Ketupat Lodaya 2019, di wilayah Hukum Polres Banjar, Kamis (30/05/2019), di Pos PAM Terpadu Blok Ex RM Ma Onah, Cipadung, Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat.

Kedatangan Wakapolda Jabar tersebut disambut langsung Kapolres Banjar, AKBP. Yuliana Perdana, S.IK., Waka Polres Banjar, Kompol Drs. Ade Najmulloh, Danramil 1313 Banjar Mayor Inf Agung Subekti, Sub Denpom Banjar, Kepala BPBD Kota Banjar, Yayan Herdiaman, SH., M. Si, Kepala Dinas Perhubungan Kota Banjar Supratman, Dinas Kesehatan Kota Banjar, Tokoh Agama, dan para pejabat dilingkungan Polres Banjar, Polda Jawa Barat.

Kapolres Banjar, AKBP. Yuliana Perdana, S.I.K., menjelaskan bahwa kedatangan Waka Polda Jabar, ke wilayah hukum Polres Banjar, dalam rangka mengecek kesiapan pos pengamanan, dan personil, serta perangkat pendukung dalam pengamanan jalur arus Mudik dan Balik Lebaran Tahun 2019, mulai dari Persiapan Pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2019 dan situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Banjar.

Lebih lanjut, Kapolres, menjelaskan untuk personel sudah kami terjukan sebanyak 600 personel gabungan dari TNI, Polri dan Instansi terkait lainnya.

Sedangkan, untuk mengantisipasinya kerawan, yakni  rawan macet, rawan Laka,dan rawan kriminalitas, kami sudah mempersiapkan dengan di bangun pos - pos, antara lain pos terpadu,  pos pengamanan, pos pelayanan, dan pos Gatur.

"Untuk mengantisipasi semuanya, Pasukan kita stanby kan di pos - pos yang sudah di sediakan selama Jalur Mudik dan  Arus Balik Lebaran Tahun 2019,"Tandasnya. (EB1)

Post a Comment

0 Comments