DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

SMAN 1 Cisayong Menggelar Pelepasan Siswa-siswi Kelas XII Tahun Pelajaran 2018-2019


Kab.Tasik LHI
Pada hari Kamis 2 Mei 2019, SMAN 1 Cisayong menggelar pelepasan siswa-siswi kelas XII tahun pelajaran 2018-2019. Sebanyak 139 siswa-siswi/46 putra dan 93 putri, dikembalikan oleh pihak sekolah kepada orang tuanya lewat Komite sekolah. Hadir dalam acara tersebut Pengawas SMAN 1 Cisayong Hj. Tintin Kustiningsih, M.Pd, unsur Muspika Cisayong, Jajaran Komite Sekolah, Orang tua siswa-siswi dan undangan lainya.
           
Kepala SMAN 1 Cisayong Andi Riyadi, M.M.Pd dalam sambutanya mengatakan ia merasa terharu dan bangga meski upayanya  dalam waktu  singkat SMAN 1 Cisayong mampu menyelenggarakan Pelepasan siswa-siswi kelas XII tahun pelajaran 2018-2019 di Kampus sendiri secara mandiri dengan baik dan meriah.
Andi Riyadi mengucapkan selamat kepada seluruh siswa-siswi yang dilepas dan berpesan agar semuanya bisa melanjutkan sekolah kejenjang yang lebih tinggi dan selalu menjaga serta membawa nama baik almamater dimana pun berada." Tahun pelajaran 2018-2019 jumlah siswa-siswi kelas XII SMAN 1 Cisayong yang dilepas mengalami peningkatan. Kami merasa gembira dengan perkembangan yang baik ini. Semoga kami mampu menyiapkan segala fasilitas dan meningkatkan kualitas pendidikan dibidang akademik maupun non akademik" katanya.
            Sementara Sekretaris Komite SMAN 1 Cisayong Saman,S.Pd dalam sambutanya mengatakan bahwa perkembangan SMAN 1 Cisayong tidak terlepas dari kerja keras warga SMAN 1 Cisayong, Komite Sekolah dan semua pihak terkait. Saman menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemdes Cisayong yang selama ini telah memberikan perhatian pada SMAN 1 Cosayong.Kedepanya ia berharap, siswa-siswi SMAN 1 Cisayong akan semakin banyak seiring bertambahnya fasilitas-fasilitas pendidikan.(ASEP SUDRAJAT)

Post a Comment

0 Comments