DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Pemilu Telah Usai, Ulama Ajak Masyarakat Pererat Kembali Tali Silaturahmi Persaudaraan

Kota Banjar-Jabar, LHI,- Pemilu telah Usai, Ulama ajak Masyarakat Pererat Kembali Tali Silaturahmi Persaudaraan.

Dalam peringatan Malam Nuzulul Al-Quran di Aula terbuka Pusdai Kota Banjar, (21/05) diselenggarakan oleh Pemkot Banjar dengan mengundang Penceramah KH. Badrul Munir, M.Ag. dari Kemenag Bandung yang sengaja diundang oleh Panitia untuk mengisi Tausiah pada acara malam Nuzulul Qur'an.

Dalam Tausiahnya Bapak Badrul Munir menjelaskan keutamaan-keutaman dalam bulan Ramadhan khususnya pada malam Nuzulul Qur'an, "Sebagai umat Islam, kiranya mengambil hikmah dari Nuzulul Qur'an dalam bulan Suci Ramadhan" ucap Kiai.

Selain itu, menyinggung perkembangan  situasi secara nasional terkait pengumuman kemenangan Pilpres pemilu tahun 2019 oleh KPU RI, Kiai mengajak agar kembali mempererat tali silaturahmi, "kita sama-sama mengetahui secara konstitusi diumumkan oleh KPU RI pemenang Pilpres pemilu tahun 2019 adalah pasangan nomor urut 01, tinggal kita eratkan persaudaraan, persatuan, dan kesatuan khususnya di Kota Banjar dan Umumnya Bangsa Indonesia, sudah lah, sekarang kita bersatu bersama-sama wujudkan Negara Indonesia 5 tahun ke depan supaya menjadi masyarakat yang Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghafur" ucap KH. Badrul Munir, M.Ag. (EB1)

Post a Comment

0 Comments