DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Pelepasan Kelas XII SMK Plus YSB Suryalaya


Kab.Tasikmalaya LHI,
Antusias Siswa siswi SMK Plus Yayasan Serba Bakti Suryalaya Kec.Pagerageung  Kab.Tasikmalaya dalam pagelaran acara Pelepasan Kelas XII terlihat sangat semarak,khidmat dan penuh keceriaan, berbagai kreasi dan seni budaya ditampilkan siswa siswi SMK Plus Yayasan Serba Bakti Suryalaya dan tampak setiap bola mata menuju pada pagelaran Lengser, Pertanda acara pokok akan segera dimulai.Dihadiri para tamu undangan khususnya kakanwil pendidikan menengah propinsi jawa barat,unsur muspika dan stekhoulder serta pejabat lainnya dalam acara Pelepasan Alumni SMK  Plus Yayasan Serba Bakti Suryalaya yang tidak lain acara tersebut guna menumbuh kembangkan wawasan keilmuan dan bakat para peserta didik yang telah dibina dan di didik selama mengikuti jenjang pendidikan di SMK Plus YSB Suryalaya dan alhamdulillah untuk angkatan tahun ini berjumlah 576 siswa siswi dari 7 jurusan,TKR (Tehnik Kendaraan Ringan),Tehnik Komputer dan Jaringan,Akuntansi dan Keuangan Lembaga,Bisnis Daring dan Pemasaran,Farmasi Klinis dan Komunitas,Asisten Keperawatan,Perhotelan dan Teknik Arsitektur/TGB.
Saat dikonfrmasi LHI, selasa 01/05 bertempat di Gedung Serba Guna Sukriya Bakti, Ade Kurniawan,S.Pd  selaku Humas Panitia,  mewakili Kepala Sekolah SMK Plus Yayasan Serba Bakti Suryalaya Drs.H.Denny M Gandasapoetra,MM usai melepas dan menyerahkan kembali siswa siswi SMK Plus YSB Suryalaya kelas XII ke Orang tua/wali masing-masing. Sekaligus permohonan ma'af yang sebesar-besarnya dari seluruh guru,pembina,pengurus yayasan dan dewan sekolah apabila  dalam pendidikan dan pembinaan selama 3 tahun ini kurang berkenan dan  memuaskan. Dan Ade Kurniawan,S.pd berharap semoga setelah dilepas siswa siswi dapat bermanfaat,bermartabat dan berguna bagi nusa, bangsa dan agama.
Alhdulillah  berkat kepemimpinan Drs.H.Denny H Gandasapoetra,MM setiap tahun kelulusan siswa-siswi,mereka dapat dengan mudah dan sudah dipinta dibeberapa perusahaan ternama salah satunya Honda dan Suzuki yang berada di wilayah Karawang dan Bekasi. Dan hampir dari semua kejuruan bagi mereka yang memilih bekerja sudah ada job dimasing-masing perusahaan,ini semua tak lepas dari peranserta para  guru,dewan pendiri, pengurus yayasan dan kepercayaan orang tua/wali murid. Akhir kata semoga bagi para lulusan dapat menjaga almamater sekolah dan dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi serta bisa membawa anak didik baru  ke SMK Plus Yayasan Serba Bakti Suryalaya sebagai salah satu SMK Rujukan di Kab.Tasikmalaya. DIE


Post a Comment

0 Comments