DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Berprestasi, Tiga Kapolsek Menerima Reward Dari Kapolres Lampung Utara


Lampung Utara, NUANSA POST
Sebanyak tiga Kapolsek di Polres Lampung Utara menerima reward yang di berikan Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K. sebagai Kapolsek berprestasi pada penilaian kinerjanya selama periode November 2018 s/d April 2019, Selasa (28/5/19).
Pemberian reward ini diberikan Kapolres Lampung Utar bersamaan dengan  Apel Gelar Pasukan dengan di hadiri Forkopimda, Pejabat Utama Polres Lampung Utara, Para Kapolsek. personil Polres Lampung Utara, TNI, Dishub, Diskes, Satpol PP , Saka Bhayangkara dan Senkom Kab. Lampung Utara.
Tiga Kapolsek penerima penghargaan sebagai Kapolsek terbaik pada penilaian kinerjanya diantaranya yakni, terbaik pertama diberikan kepada Kapolsek Abung Timur Iptu Tarmuji  dengan berhasil ungkap kasus sebanyak 8 kasus dari 8 kasus, terbaik kedua Kapolsek Abung Selatan AKP Sukimanto dengan keberhasilan ungkap kasus sebanyak 6 kasus dari 6 kasus dan terbaik ketiga Kapolsek Sungkai Utara AKP Muslihk berhasil ungkap kasus sebanyak 8 kasus dari 10 kasus.
Dalam sambutanya Kapolres mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah bersama-sama melaksanakan upaya menekan kasus curas, curat dan curanmor di wilayah Kab. Lampung Utara serta pengamanan kegiatan dalam tahapan Pemilu 2019 yang telah berlangsung dengan aman dan kondusif."Saya ucapkan terima kasih dan juga apresiasi yang tinggi kepada Kapolsek yang telah berprestasi dalam mengungkap kasus 3 C", kata Kapolres.
Dengan pemberian reward ini diharapkan dapat memotivasi personil yang lain dalam melaksanakan tugas sehari-hari, serta senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan negara.
"Kepada seluruh anggota untuk senantiasa peduli terhadap sekecil apapun terhadap potensi konflik sosial disekitar kita, yag dapat berpengaruh pada  kamtibmas menjelang hari Raya Idul Fitri 1440 H 2019," imbuh Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K.(NOP)***


Post a Comment

0 Comments