DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Berharap Keberkahan, Polres Banjar Bagikan Tajil Gratis Di Jembar

Kota Banjar-Jabar, LHI,- Kapolres Banjar AKBP. Yulian Perdana, SIK didampingi Ketua Bhayangkari Ny. Indah Yulian serta para Kabag dan Polwan Polres Banjar, melaksanakan giat bagi-bagi takjil gratis. Acara tersebut dilakukan untuk memeriahkan Bulan suci Ramadhan 1440 H.

"Kegiatan ini dilakukan Polres dengan pembagian takjil gratis kepada pengemudi motor dan mobil. Hari ini kita laksanakan untuk berbagi, silaturahmi semua orang warga" ujar AKBP. Yulian Perdana,SIK ,Selasa (21/5).

Kegiatan bagi-bagi takjil dilakukan di pertigaan lampu merah Jalan Brigjen M. Isa Kecamatan Purwaharja Kota Banjar.

"Antusiasnya alhamdulillah saat ini takjil yang disediakan habis. Betul-betul warga mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Polres Banjar" ujarnya.

AKBP. Yulian Perdana, SIK berharap Bulan Ramadan tahun ini memberikan keberkahan.Dan tentunya beliau menghimbau kepada masyarakat untuk tidak terprovokasi isu-isu Hoax usai Pemilu 2019.

"Mari kita jalin silaturahmi, jangan mudah terprovokasi, kita fokus beribadah," tegasnya.

Terpantau Personil Polres Banjar dan Pengurus Bhayangkari dan Polwan membagikan takjil gratis kepada pengendara mobil dan motor yang melintas. Sejumlah pengendara tampak menerima takjil dengan antusias dan menyalami polisi yang membagikan takjil. (EB1)

Post a Comment

0 Comments