USBN 2019 di SDN Sindangsari dan SDN Sindangsari Inpres Berjalan Lancar


Kab.Tasik LHI
Sebanyak 17 siswa SDN Sindangsari dan 13 siswa SDN Sindangsari Inpres yang tergabung dalam kelompok 6 di lingkungan UPT Dikbud Wilayah Cisayong pada hari Senin sampai Rabu (22-24/4/2019) telah  melaksanakan USBN 2019 berlansung lancar dengan pengawasan silang.
            " Alhamdulillah pelaksanaan USBN disekolah kami berjalan lancar. Semua anak-anak kelas 6 dapat mengikuti ujian dengan baik" ujar Sri Pujawati, S.Pd Kepala SDN Sindangsari pada LHI.
Lebih jauh Sri Pujawati mengatakan, bahwa USBN merupakan tolak ukur sudah sejauh mana peserta didik mampu menyerap ilmu pengetahuan yang disampaikan para pendidik sesuai Kurikulum Pendidikan. Hingga pada alhirnya dapat dijadikan evaluasi. " Kami berharap  anak-anak mampu menyelesaikan USBN dengan baik. Sehingga dapat melanjutkan sekolah kejenjang yang lebih tinggi dengan bekal nilai yang memuaskan" katanya.
            Hal senada disampaikan Asep, S.Pd Guru SDN Sindangsari Inpres bahwa jajaran Guru di sekolahnya telah berupaya maksimal menyampaikan Kurikulum Pendidikan pada peserta didik. Asep berharap, peserta didiknya dapat menyelesaikan soal ujian dengan baik sehingga semuanya lulus ujian. (ASEP SUDRAJAT)***

Post a Comment

0 Comments