SMPN 3 Cisayong Laksanakan UNBK 2019


Kab.Tasik LHI
Dengan dibangunya komunikasi internal yang baik serta terjalinya hubungan formal dengan SMAN 1 Cisayong, SMPN 3 Cisayong dapat melaksanakan UNBK tahun 2019 ikut di kampus SMAN 1 Cisayong.
            " Meskipun belum mandiri, kami warga SMPN 3 Cisayong merasa bangga dapat melaksanakan UNBK. Kami numpang UNBK di Kampus SMAN 1 Cisayong karena Komputer dan Servernya memadai" kata Ai Sumarni,S.Pd Kepala SMPN 3 Cisayong saat ditemui LHI di Sekretariat Pelaksanaan UNBK Kampus SMAN 1 Cisayong 24/4/2019.
            Tahun ini SMPN 3 Cisayong jumlah siswa yang mengikuti UNBK sebanyak 50 siswa. Laki-laki 37 dan Perempuan 13 menempati 2 ruangan berlangsung 1 Sesi. Adapun pengawasanya silang murni dengan SMPN 1 Cisayong."Siswa kelas IX semuanya mengikuti UNBK. Kami berharap mereka dapat kenempuh UNBK dengan baik dan 100% lulus hingga dapat melanjutkan sekolah kejenjang yang lebih tinggi sesuai yang dicita-citakanya"katanya.
            Untuk kedepanya Ai Sumarni berharap SMPN 3 Cisayong akan mampu mandiri melaksanakan UNBK dan melaksanakan kegiatan pendidikan dari segala asfek dengan sarana dan prasarana yang difasilitasi pemerintah. "Kami akan selalu berkordinasi dengan fihak terkait agar SMPN 3 Cisayong maju dan mandiri" pungkasnya. (ASEP SUDRAJAT)***

Post a Comment

0 Comments