SDN Cireungit dan SDN Jatihurip Laksanakan USBN 2019


Kab.Tasik LHI
Tergabung dalam kelompok 8 siswa SDN Cireungit dan SDN Jatihurip dilingkungan UPT Dikbud Wilayah Cisayong melaksanakan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) yang berlangsung di SDN Cireungit (22-24/2019). Sebanyak 41 siswa kelas 6 SDN Cireungit yang terbagi dalam 3 ruangan dan 31 siswa SDN jatihurip 2 ruangan tampak serius mengerjakan soal ujian.
            Kepala SDN Cireungit Lina Herlina, S.Pd dan Kepala SDN Jatihurip Eulis Ida Sriwendah, S.Pd kepada LHI mengatakan semua siswa kelas 6 dari masing-masing sekolahnya dapat mengikuti USBN tersebut.
            "Alhamdulillah semua anak-anak kelas 6 dapat mengikuti USBN tahun ini. Semuanya dalam kondisi badan fit dan mereka begitu antusias" ujar Lina Herlina.
            "Kami para pendidik telah berupaya sebaik mungkin  menyampaikan Kurikulum pendidikan pada peserta didik. Mulai dari persiapan, melaksanakan Try Out dan semoga hasil USBN dapat maksimal " kata Eulis Ida Sriwendah.
            Pelaksanaan USBN di SDN Cireungit dan SDN Jatihurip tersebut berjalan dengan lancar dengan sistem pengawasan silang. Semua logistik USBN yang diterima dalam keadaan baik. (ASEP SUDRAJAT)***

Post a Comment

0 Comments