P2B Cihaurbeuti Saksi Sejarah, Pertama Kali Bupati dan Wakil Bupati Ciamis Disambut Warga


Kab.Ciamis LHI, 
Usai dilantik Gubernur Jawa Barat pada hari  Sabtu 20 April 2019 sekitar pukul 09.00 WIB di Gedung Sate Bandung. Bupati dan Wabup Ciamis 2019-2024 beserta rombongan selang beberapa jam kemudian langsung berangkat menuju Ciamis.    
Antusias warga  masyarakat Ciamis pun dalam pantauan LHI sudah menunggu dibeberapa titik lokasi jalan yang akan dilewati Bupati dan Wabup Ciamis, Drs.H.Herdiat S Sunarya, MM dan Yana D Putra.
Salah satunya di P2B Cihaurbeuti yang merupakan pintu gerbang kab.Ciamis, antusias warga menanti kedatangan Bupati dan Wabup Ciamis sudah terlihat dan mulai berkumpul sejak pagi hari, sampai pada saatnya Bupati dan Wabup Ciamis datang dan hadir di P2B Cihaurbeuti, spontan warga pun banyak yang memanggil Pak Bupati Pak Wakil sebagai ekspresi rasa senang dan gembiranya warga yang tidak lelah menunggu dan sabar menanti.
Walau hanya beberapa menit     disertai hujan turun hal tersebut tidak menyurutkan warga masyarakat untuk memberi sambutan dan bersalaman langsung dengan Bupati dan Wabup Ciamis, turut hadir dalam acara tersebut Unsur Muspida,Muspika,Para Kepala Desa dan PPDI Cihaurbeuti,Panumbangan,Panjalu dan Sukamantri serta para pendukung dan simpatisan Hetdiat Yana.
Usai transit di P2B Cihaurbeuti Bupati dan Wakil Bupati Ciamis beserta rombongan diiringi komvoi  sepeda motor langsung menuju pendopo Ciamis.
Saat dimintai keterangan LHI, Kepala Desa Cihaurbeuti Ulo Saepuloh,S.H menuturkan baru kali ini usai dilantik Bupati dan Wabup Ciamis langsung bisa singgah dan hadir di P2B Cihaurbeuti yang merupakan tempat kebanggaan warga Cihaurbeuti, semoga kehadiran Bupati dan Wabup Ciamis baru lebih memperhatikan  pembangunan P2B baik sarana dan prasana sehingga P2B Cihautbeuti lebih maju dan mandiri.
Ulo Saepuloh,S.H mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati dan Wabup Ciamis di P2B, dan ucapan terima kasih pula kepada semua pihak yang telah membantu seluruh rangkaian acara sehingga berjalan lancar, pungkasnya. DIE

Post a Comment

0 Comments