DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Kepala UPT Dikbud Cisayong Monitoring Pelaksanaan USBN


Kab.Tasik LHI
Dihari terakhir pelaksanaan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) Kepala UPT Dikbud Wilayah Cisayong H.Cucu Cahyana,S.Pd,M.Si mengadakan monitoring ke SDN 1 Cikadu yang dipimpin Hj.Ida Korilida, S.Pd, SDN 2 Cileuleus kepala sekolahnya Drs.H.Ii Khoerudin Safii dan SDN Negla kepala sekolahnya Atep Karsono, S.Pd yang tergabung dalam kelompok 4.
H.Cucu Cahyana, S.Pd,M.Si pada LHI mengatakan, jumlah siswa yang mengikuti USBN dilingkungan UPT Dikbud Wilayah Cisayong sebanyak 886 siswa, yakni laki-laki 450 siswa dan perempuan 436 siswa dari 38 sekolah dasar terbagi dalam 12 kelompok menempati 124 ruangan dengan sistem pengawasan silang murni.
            "Kami merasa bahagia dan bangga pelaksanaan USBN dilingkungan UPT Dikbud Wilayah Cisayong berjalan dengan lancar dan semua siswa kelas 6 dapat mengikuti. Ini semua berkat komunikasi dan kordinasi yang baik dari semua jajaran terkait hingga sampai pada orang tua peserta didik" katanya.
            H.Cucu Cahyana berharap para siswa mampu menyelesaikan USBN dengan baik agar semuanya dapat melanjutkan sekolah ketahap yang lebih tinggi.
            Adapun Hj. Ida Korilida,S.Pd Kepala SDN 1 Cikadu menyampaikan jumlah peserta USBN dikelompok 4 sebanyak 75 siswa. SDN 1 Cikadu  23 siswa, SDN 2 Cileuleus 30 siswa dan SDN Negla 22 siswa. Dari awal hingga akhir semua peserta USBN dapat mengikuti  ujian dengan baik dan tertib. "Alhamdulillah anak-anak begitu semangat mengikuti USBN dan kondisi kesehatan mereka prima" katanya.(ASEP SUDRAJAT)***

Post a Comment

0 Comments