Kejari Dumai Lantik Enam Pejabat Baru

Kota Dumai, LHI
Kejaksaan sebagai salah satu institusi penegak hukum diharapkan menjadi salah satu tulang punggung reformasi dibidang hukum dengan tujuan penegakan supremasi hukum.
Seluruh jajaran kejaksaan dituntut untuk selalu mencermati situasi dan kondisi yang berkembang dalam masyarakat.
Saat ini masyarakat menuntut agar hukum tidak lagi menjadi alat untuk kepentingan penguasa dan kepentingan politik. Akan tetapi hukum harus menjadi panglima dalam menegakkan supremasi hukum.
Hal ini disampaikan Kepala Kejaksaan Negeri Dumai Mat Perang Yusuf, SH. MH dalam sambutannya saat melantik pejabat baru di lingkungan institusinya pada hari Selasa (23/4/19).
Adapun pejabat baru yang dilantik adalah Siti Hadijah Susilawati Tarigan SH MH sebagai Kasubag Pembinaan, Agung Nugroho SH sebagai Kasubsi Pra Penuntutan Tindak Pidana Umum, Hengky Fransiscus Munte SH sebagai Kasubsi Penuntutan Tindak Pidana Umum, Benet Setiawan sebagai Kaur Keuangan, Azimar sebagai Kaur Daskrimti dan Endang Pratiwi Amd sebagai Kasubsi Teknologi Informasi, Prosuksi Intelijen dan Penerangan Hukum pada Seksi Intelijen.
Diakhir sambutannya, Kejari Dumai Mat Perang Yusuf, SH. MH mengatakan pelantikan dan serah terima jabatan ini merupakan suatu peristiwa yang lazim terjadi dan bahkan pada  hakikatnya merupakan suatu kebutuhan bagi perkembangan organisasi secara berkelanjutan.
Mutasi dan promosi jabatan baik itu pengangkatan atau penempatan seseorang pejabat dalam jabatan tertentu didasarkan atas pertimbangan yang matang dari pimpinan dan di tinjau dari berbagai aspek, ucap Kajari. (S Nst)

Post a Comment

0 Comments