Tas dan Sendal Milik Pia Ditemukan di Pantai Batuhiu,Tim SAR Gabungan Mulai Lakukan Pencarian


Pangandaran LHI
Ayo (66) warga Dusun Kemplung RT 04/06 Ds Karangbenda, Kabupaten Pangandaran  menangis meraung-raung di tangga Batuhiu saat menunggu kepastian nasib anaknya sambil memanggil buah hatinya,  Rohpianingsih yang kerap di panggil Via (24) putri tercintanya.
Via merupakan korban yang hilang yang di duga terjun ke laut dari tebing Batuhiu, dugaan tersebut di perkuat oleh penemuan satu pasang sendal dan tas yang di dalamnya ada sepucuk surat yang menyatakan dirinya bunuh diri di karnakan ada permasalahan dalam keluarganya, hari Senin 28/01/18.
            Ayo orang tua korban mengatakan,saya mendengar kabar tentang anak saya dari tetangga, yang katanya ada yang menemukan tas dan sendal milik anak saya di puncak Batuhiu, dan saya pun bergegas ke lokasi untuk mencari anak saya.
Ia mengaku sangat terkejut mendengar kabar dari tetangganya.
“ Anak saya berangkat dari rumah sekitar jam 10:00 WIB,saat di tinggal kerja dia sedang jemur pakaian,  kalau soal masalah di keluarga seperti yang di tulis pada surat, saya yakin tidak ada masalah ,  tapi kalau dengan suaminya saya kurang tahu, dan saya  tidak percaya kalau anak saya nekad terjun ke laut Batuhiu, karna anak saya orangnya penakut dan pendiam, “tegasnya.
            Ayo   saat ini menantikan nasib anaknya di TKP ,Rohpianingsih masih dinyatakan hilang .Pia anakku yang baru menikah 5 bulan lalu kata Ayo, Ayo berharap kalau memang anaku masih hidup cepatlah pulang karena keluarga merindukanmu, dan andaikan benar dugaan menimpa nasib buruk anaku, saya selaku orangtua pasrah kepada yang maha kuasa, dan minta segera di temukan jasadnya, pungkasnya. (AGUS.S)***



Post a Comment

0 Comments