Jalan Lingkungan Desa Tanjung Kedabu Perlu Mendapat Perhatian dari Pemkab Meranti


Selatpanjang, LHI,
Desa Tanjung Kedabu Kecamatan Rangsang Pesisir Kabupaten Meranti, masyarakat Api-Api Dusun 03 Rt 02, Tw O6 Desa Tanjung Kedabu?? Mengatakan melalui media LINTAS HUKUM INDONESIA Online di Selatpanjang bahwa jalan setapak dilingkungan masyarakat tersebut sangat perlu mendapat pelebaran Jalan Karena Jalan Setapak Sudah Puluhan Tahun. Jalan Parit Jawa Desa Tanhjung Kedabu Juga Sangat Perlu Mendapat Perhatian Pemda?? Jalan Tersebut Sudah Lama Belum Mendapat Sentuhan Pembangunan.
                                   Ketua PEKKI Riau Muhammad Rasyid mengatakan Jalan Poros Sangat Perlu Mendapat erhatian  serius dari Pemda, atas pemeliharaan Jalan Poros Tersebut.
               Kecamatan Rangsang Barat Dan Kecamatan Rangsang Pesisir Terletak Di Sebuah Pulau Bernama Pulau Rangsang!! Termasuk Pulau Terluar Termasuk Juga Tanjungsamak Pelabuhan Persinggahan Feri Penompang Antar Pulau Seperti Dari Dumai, Bengkalis, Selatpanjang, Tanjung Balai Karimun. Pelabuhan Tanjung Samak Letaknya Sangat Strategis Di Pulau Rangsang Sangat Perlu Mendapat Perhatian Khusus Dari Pemerintah Kabupaten Meranti, Provinsi Dan Pemerintahan Pusat,!! Apabila Di Kemas Oleh Pihak-Pihak Yang Terkait Sesuai Dengan Keahlian Di Bidang Pembangunan Sebuah Pelabuhan Perdangan Lintas Orang Dan Barang Yaitu  Pelabuhan Lintas Batas, Karena Pulau Rangsang Berhadapan Langsung Dengan Selat Malaka Malaysia. Pulau Rangsang Pulau Merbau Kecamatan Barat!! Desa Mekung, Desa Centai, Desa Tanjung Bunga, Desa Kuala Merbau Ini Semua Berhadapan Dengan Selat Malaka Malaysia!! Inilah Terluar 
Di Kabupaten Kepulauan Meranti. Apakah Semenjak Berdirinya Kabupaten Kepulauan Meranti Mendapat Bantuan Dari Dari Pemerintah Pusat?? Karena Pemerintah Pusat Sangat Komit Terhadap Daerah Terluar
           Seperti Pulau Rangsang Dan Pulau Merbau, Hasil Pntuan Lhi Dilapangan Pulau Rangsang Dan Pulau Merbau Pembangunannya Sangat Tertinggal Seperti Jalan Antar Desa Ke Desa Dan Kecamatan Termasuk Listrik Penerangan Dari Rumah Kerumah Penyelenggaraan Pemerintahan Harus Memperhatikan Daerah Terluar Dikabupaten Meranti. (Ramli Ishak).

Post a Comment

0 Comments