Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H

Bupati Bersama Wakil Bupati Waykanan Hadiri Acara Pelepasan Purna Tugas Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Way Kanan


Way Kanan, LHI.

Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M bersama Wakil Bupati Drs. H. Ali Rahman, S.T.,M.T menghadiri Acara Pelepasan Purna Tugas Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Way Kanan di Ruang Buway Pemuka Pengiran Udik, Senin (30/10/2023).

Dalam sambutannya, Bupati Adipati menyampaikan ucapan terima kasih kepada ASN yang memasuki Purna Tugas atas pengabdian yang baik dengan dedikasi tinggi selama menjabat sebagai PNS di Wilayah Kabupaten Way Kanan. Dimana Pekab Way Kanan merasa bangga atas dedikasi, etos kerja, serta pengabdian para ASN tersebut selama ini, yang dinilai telah menunaikan tugas mulia tersebut dengan baik, yang dibuktikan dengan tidak adanya catatan pelanggaran disiplin maupun sengketa hingga akhir masa pengabdian.

“Saya pribadi dan Kita semua merasa kehilangan PNS yang andal dibidangnya, dan Saya harap kedisiplinan dan keteladanan, serta etos kerja yang Bapak-Bapak telah tunjukkan dapat dicontoh oleh junior-junior yang masih mengabdi saat ini”, ujar Bupati Adipati pada acara Purna Tugas Purna Tugas Ir. Kussarwono, M.T, Drs. Rusi, S.H, Tonis, S.H, Usman Karim JAB, S.Pd.,M.M, Drs. Paryanto, M.Pd, Raminto, S.Pd.,M.M.Pd serta Drs. Sahdani.

Selamat menjalani dan menikmati masa Purna Tugas, Saya berharap Bapak-Bapak dapat beradaptasi dengan baik atas keadaan baru yang cukup berbeda ini. Saya berdo’a semoga Bapak-Bapak dapat senantiasa sehat, baik jasmani maupun rohani, berbahagia dapat berkumpul dengan keluarga, panjang umur, sertta dikaruniai usia yang diberkahi Allah SWT. Masih lanjut Bupati Alumni Kehormatan IPDN Jatinangor tersebut.

“Saya yakin dimasa purna tugas ini tidak akan menjadi penghalang bagi semangat Bapak-Bapak untuk terus berkarya ditengah masyarakat, tetapkan berkontribusi meskipun sudah memasuki masa pension, jadikan pula semangat berkarya sebagai pendorong untuk menjalankan berbagai peran dalam kehidupan bermasyarakat. Atas nama pribadi dan Pekab Way Kanan, Saya ucapkan terima kasih serta penghargaan yang sertinggi-tingginya, atas jasa, pengabdian dan dedikasinya selama mengabdi di Kabupaten Way Kanan. Semoga Allah SWT. senantiasa menyertai ridho dan berkah-Nya dalam setiap karya dan dharma bakti Bapak-Bapak selama ini menjadi amal ibadah di sisi Allah SWT. Tuhan Yang Maha Kuasa”, tutup Bupati Adipati pada acara yang turut dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten, Ny. Hj. Dessy Afriyanti Adipati, Ketua I TP PKK, Ny. Hj. Eka Listriyeni Ali Rahman, Sekretaris Daerah Kabupaten, Saipul, S.Sos.,M.IP dan Ketua Dharma Wanita Persatuan, Ny. Vorian Melita Saipul. (NOPRI)

Post a Comment

0 Comments