Tahanan Rutan Kelas llB Menggala Kabur dari RSUD Menggala



Tulang Bawang,LHI

Warga Binaan  Pemasyarakatan (Rutan Kelas llB  Menggala kabur, saat berobat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Menggala, Tulang Bawang. Sabtu 17/9/2022.

Menurut keterangan dan Informasi salah satu petugas penjaga Rutan kelas llB menggala saat dimintai keterangan mempersulit para awak media untuk  meminta keterangan lebih lanjut untuk bertemu KPR, "maaf bang KPR nya ga ada semua petingginya lagi sibuk tidak ada yang bisa untuk di temui", kata P.enjaga rutan kelas 11B

Saat awak media mempertanyakan terkait tahaanan yang kabur penjaga pintu gerbang masuk Rutan mengala membenarkan", benar bang tahan ada yang kabur saat berobat di RSUD mengala itu tahanan warga dari Kabupaten Mesuji namanya Ageng Bang", Kata Penjaga digerbangpintu masuk dirutan mengala tulang bawang

Tim awak media langsung mendapat  informasi di RSUD Menggala di ruangan FLAMBOYAN, Perawatan Penyakit Dalam. Pihak perawat rungan Flamboyan RSUD menggala pun membenarkan kejadian terkait Warga Binaan Pemasyarakatan  Rutan kelas llB menggala yang terjadi kabur,benar kejadian sekitar kurang lebih jam 3 dini hari keterangan dari nada sumber enggan disebut namanya petugas dari LP Mengala bernama MD selaku petugas dari rutan kelas dua. B  mengala tulang bawang sampai pesen DiRSUD lari dari tempat perawatan tidak diketahuinya   sampai  warga binaan tahanan  lari tidak diketahuinya sama yang diperintah  dari pimpinan. Rutan Mengala keterangan dari nada sumber Engan disebut namanya .

MD selaku petugas dari LP ketiduran HP dan dompet duit MD petugas dari Rutan mengala dibawak oleh pasen lari  ketiduran sampai  seharus nya warga binaan tidak ada tanda bahwa pasen tersebut tidak memakai rompi tahanan itu udah salah ngunaan peraturan pemerintah dari nada sumber Engan disebut namanya. petugas Rutan mengala dibawak kabur oleh binaan Rutan kelas dua B mengala seharus petugas dari Rutan mengala manimal 2 atau 3 petugas  kerna harus ada saksi itu kelalaiyan dari pimpinan  Rutan mengala tulang bawang nada sumber Engan disebut namanya karna nada sumber tersebut menunggu keluarganya sakit pelarian itu sekitar pukul 03 dini hari  Rutan kelas dua B menggala  menugu pasien yang dirawat di RSUD mengala harusnya 2.atau 3 petugas  petugas 1 ketuduran masih ada 2. lagi apa lagi warga binaan dari kabupaten Mesuji tutupnya.( HOTEMANSYAH)

Post a Comment

0 Comments