DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Mudahkan Akses petani, Babisa Koramil Sambi Gotong Royong Pembangunan Jalan


Boyolali.  LHI

Dua anggota babinsa Koramil 10/Sambi Kodim 0724/Boyolali di pimpin Bbainsa Glintang Serma I Dewa Gede Japa dilaksanakan Karya Bakti dengan sasaran pembuatan jalan sepanjang 300 meter yang bertempat di Desa Glitang Kecamatan Sambi Kabupaten Boyolali. Sabtu ( 17/9/22)

Babinsa dengan dibantu masyarakat desa setempat, melakukan karya bhakti, pembuatan jalan Semenisasi kampung, yang merupakan akses jalan  masuk ke lahan areal pertanian Desa Glitang

Dengan semangat dan motivasi ingin membantu kesulitan masyarakat desa binaannya, Serma I Dewa Gede Japa mengajak masyarakat Desa Glitang khususnya untuk melakukan Karya bhakti penyemenan jalan semenisasi yang menjadi akses kebutuhan bagi masyarakat di wilayah tersebut dalam membawa hasil pertaniannya. sehingga membantu kelancaran aktifitas masyarakat khususnya pada musim penghujan.

Dengan karya bhakti pembuatan jalan semenisasi yang dilakukan secara bergotong royong, semoga Pemerintah setempat kedepan dapat memberikan bantuan lewat program desa guna memperbaiki akses jalan yang ada di wilayah Desa Glitang.(AGUS KEMPLU)

 

Post a Comment

0 Comments