DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Cegah Prilaku Menyimpang, Wakapolres Lampung Utara Berikan Pembinaan Kepada Personelnya

 



Kotabumi – LHI

Dalam rangka menjaga soliditas internal, mencegah Konflik rumah tangga dan prilaku menyimpang lainya Waka Polres Lampung Utara Kompol Dwi Santosa , S.H. berikan pembinaan kepada peraonenya bertempat di Aula Rekonfu Mapolres setempat, Jumat (10/9/22).Kegiatan ini dihadiri oleh Pejabat Utama dan perwakilan persone Bag, Sat dan Sie jajaran Polres Lampung Utara.

Kompol Dwi mewakili Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail mengatakan, kegiatan ini merupakan menindaklanjuti perintah pimpinan untuk pencegahan dan mitigasi pelanggaran secara dini dari anggota Polri, baik itu secara pribadi maupun individu.

“Semua ini kita lakukan untuk memperbaiki dan membenahi sistem agar perilaku menyimpang anggota dapat kita minimalisir dan tiadakan,” katanya.

Lebih lanjut, Kalau ada masalah baik pribadi maupun dinas segera laporkan kepada pimpinan agar bisa di carikan solusinya.“Selain itu pembinaan ini adalah untuk menghindari terjadinya pelanggaran yang dilakukan oleh personel Polres bahkan meniadakan pelanggaran dengan harapan kepada anggota tidak ada yang berprilaku menyimpang, ujarnya.(Nop/Humas Pol LU)

Post a Comment

0 Comments