Berbagi Untuk Sesama, Pengusaha Muda Arif Jagal Adakan Kegiatan Khitanan Massal


Pangandaran LHI

Semangat berbagi untuk sesama diwujudkan  pengusaha muda Arip Saepudin yang kerap di sapa Kang Arip Jagal dengan kegiatan sunat masal,  yang berlokasi di Dusun Karangbenda Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat. Rabu (13/7/2022).

Nama Arip Jagal merupakan pengusaha muda di bidang pemotongan hewan ternak sapi yang di bilang sukses di daerahnya,

Salah satu panitia kegiatan yang juga merupakan Kepala Dusun Karangbenda Awan Gunawan mengatakan pelaksanaan Khitanan ini dilaksanakan dalam suatu kegiatan Bhakti sosial yaitu Khitanan gratis bagi masyarakat yang kurang mampu.

Awan menambahkan kegiatan khitanan massal seperti ini dilaksanakan secara rutin pada setiap tahun, pada kesempatan kali ini ada sekitar 20 anak yang mengikuti khitanan massal

Awan berharaphap, semoga anak-anak yang telah dikhitan segera sembuh, menjadi anak yang cerdas, berakhlak dan menjadi anak yang Sholeh berbakti kepada orang tua, berbakti kepada agama, Negara dan Bangsa”, katanya.

Buat kang Arip sekeluarga selaku penyelenggara semoga diberikan kesehatan, dipanjangkan umurnya, dan diberikan kemudahan baik dalam mencari rezeki maupun dari segala urusannya, pungkas Awan. (AS)

 

Post a Comment

0 Comments