Wabup Rohil Sidak Pegawai Dinas Kesehatan


Rokan Hilir – LHI.

Guna memastikan kedisiplinan pegawai, Wakil Bupati Rohil H. Sulaiman, SS, MH kembali melaksanakan inspeksi mendadak (sidak) di lingkungan kantor Dinas Kesehatan, Jum'at (4/3/2022).

Disela melalukan sidak, Wabup H. Sulaiman melihat tingkat kedisiplinan pegawai sudah membaik dari sebelumnya. Namun, dirinya mengingatkan, agar kedepan, kedisiplinan harus lebih ditingkatkan.

"Alhamdulillah, meski kedisiplinan sudah membaik, namun, kedepan harus ditingkatkan lagi," katanya.

Saat berdialog bersama pegawai Dinas Kesehatan, Wabup mengatakan bahwa untuk menumbuhkan kedisiplinan, harus disertai semangat dan keikhlasan.

"Ikhlas lah dalam bekerja. Sebab, kalau sudah dilandasi keikhlasan, Insha allah semangat dan kedisiplinan dalam bekerja akan tumbuh," paparnya.

Selain melakukan sidak, orang nomor dua di Rohil itu juga memberikan peringatan kepada seluruh pegawai pada Dinas Kesehatan agar senantiasa terus melakukan upaya antisipasi penyebaran covid - 19.

"Untuk mengantisipasi, kalau ada pegawai yang sakit dengan gejala batuk, pilek dan demam, segeralah diperiksa, kita harus menjadi relawan pencegah dan pemutus mata rantai penyebaran Covid 19," sebutnya.

Wabup juga menekankan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) pada Dinas Kesehatan yang belum melakukan vaksinasi lengkap agar segera mengunjungi gerai gerai vaksinasi.

"ASN harus menjadi contoh, jangan sampai ASN tidak vaksin. Jadi, perlu kami tekankan kepada ASN yang belum vaksinasi lengkap, agar segera vaksin," pungkasnya. (SB)*

Post a Comment

0 Comments