Semarak Peringati Hari Pers Nasional dan Harlah Ke-2 ALKOWAR, Santuni Anak Yatim

 



Labusel,LHI

Ratusan tamu yang hadir di   Hari Pers Nasional dan Ulang Tahun ke II Aliansi komunikasi wartawan Labusel (Alkowar) santuni anak yatim dan janda wartawan di SBBK Pendopo , Kelurahan Kota Pinang, Kecamatan Kota Pinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Provinsi Sumatera Utara, hari Rabu, 9/2/2022.

Acara dimulai sekitar pukul 10.45 WIB yang dihadiri Sekda Labusel Hery Wahyudi Marpaung, Kapolsek Kota Pinang Kompol Bamban G Hutabarat, Danramil Kota Pinang yang mewakili, Kadis Komimfo Labusel, Kesbangpol Labusel, DPC PBB Labusel , KOTI Pemuda Pancasila serta keluarga besar PP Labusel , Ketua Alkowar Labusel Herbert Manullang, Ketua IPK, M Yunus Nasution , Ketua Aliansi Wartawan Nasional Indonesia (AWNI) Porkot Pulungan , Kru Wartawan Alkowar Labusel serta tamu undangan yang hadir.

Sekda Labusel Hery Wahyudi Marpaung dalam kata sambutannya mengatakan, agar Kominfo Labusel harus bersinerji dan bekerja sama dengan insan Pers dan ajak para wartawan duduk bersama , Coffe Morning bersama, serta berbicara untuk membangun Labusel ini,” Ungkapnya.Dan beliau berjanji ditahun yang akan datang mudah mudahan bisa menyantuni seratus orang anak yatim, ” Pungkasnya lagi. 

Kompol Bambang G Hutabarat Kapolsek Kota Pinang dalam kata sambutannya mengatakan , jika ada sesuatu masalah mari kita bicarakan baik baik duduk bersama wartawan kita cari sulusi untuk mencari penyelesaian suatu masalah, ” Imbuhnya tegas. 

Di akhir acara Bupati dan Wakil Bupati memberi santunan kepada janda janda Wartawan sebanyak Lima orang yang disampaikan oleh Sekda Labusel sebagai bingkisan di Hari Pers Nasional dan Alkowar menyantuni 52 anak yatim dari lima kecamatan sekabupaten Labuhanbatu Selatan bingkisan Hari Ulang Tahun Aliansi Komunikasi Wartawan Labusel yang ke II dan ditutup Doa sebagai pelengkap acara dan mengambil berkahnya yang dipimpin oleh Khoirul Negos Siregar. (IRPAN PULUNGAN)***

 

Post a Comment

0 Comments