Kondisi Jalan Penghubung di Dusun Pasirkiara Desa Karangbenda Sangat Menghawatirkan, Warga Minta Ada Perhatian Pemerintah


Pangandaran LHI

Warga Desa Karangbenda, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran keluhkan kondisi jalan poros desa yang berada di Dusun Pasirkiara, Blok Anteg, kondisi jalan tersebut sangat memprihatikan.

Jalan tersebut terletak di Dusun Pasirkiara Desa Karangbenda, yang menghubungkan antara Dusun Karangjaya Desa Karangbenda menuju Dusun Cijalu Desa Parigi.

Menurut salah satu warga bernama Maman, jalan tersebut sangat memprihatikan kondisinya, dan hingga kini belum ada perhatian dari pihak pemerintah desa maupun pemerintah daerah. Minggu (13/2/2022).

Maman menambahkan, jalan tersebut sangat di butuhkan oleh warga Dusun Pasirkiara, Dusun Cijalu, Karangjaya.

Masih kata Maman, jalan tersebut pernah di gagas pada tahun tujuh puluhan, bahkan di saat ada putra daerah yang menjadi Anggota DPRD di Kabupaten Ciamis mulai di gagas lagi melalui anggaran aspirasi dari Pemkab Ciamis, sehingga waktu itu jalan tersebut bisa di nikmati oleh masyarakat, walaupun masih sederhana.

"Sangat di sayangkan, kata Maman, setelahnya saya lengser selaku anggota DPRD, kondisi jalan tersebut sangat meghawatirkan, bahkan di saat menjelang pileg tahun 2019, saya juga sempat memperbaiki kembali dengan menyumbang 100 Dump truk cabluk, paparnya, sehingga jalan tersebut manfaatnya bisa di rasakan kembali oleh masyarakat.

Pemerintah sempat berjanji jalan tersebut akan di bangun sih, nun hingga sekarang belum terealisasi, tambah Maman.”Saya sih hanya berharap agar pemerintah lebih memperhatikan kodisi jalan tersebut, karena masyarakat sangat membutuhkannya, “pungkasnya. (MAMAT S)

 

Post a Comment

0 Comments