Identitas Jasad Wanita Yang Ditemukan di Sungai Citanduy Sudah Diketahui

 


Kota Tasikmalaya,LHI--- Telah terungkap identitas mayat wanita yang ditemukan di pinggir Sungai Citanduy Kampung Cidahu, Desa Mekarwangi, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya, kemarin Rabu (08/02/2022).

Identitas mayat wanita tersebut bernama Mamah (62) tahun warga Dusun Kertasari, Desa Pasirtamiang, Kecamatan Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis. Hal itu diketahui Rabu siang (09/02/2022) setelah ada pihak keluarga yang datang ke kamar mayat RSUD Dr. Soekardjo, Kota Tasikmalaya.

Terungkapnya identitas korban menurut Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota AKP Agung Tri Poerbowo, S.I.K. setelah Tim Identifikasi membantu mencocokan ciri-ciri yang diketahui oleh keluarga korban. "Tadi dari pihak keluarga mengenali pakaian dalam korban serta struktur giginya," ujarnya.

"Dari hasil perbandingan 3 metode rambut, gigi dan sidik jari serta klarifikasi kecocokan dengan keterangan pihak keluarga, korban identik atas nama Mamah warga Cihaurbeuti Kabupaten Ciamis," paparnya.

Sementara itu menurut kerabat korban Nana (52), dirinya terakhir bertemu dengan korban pada hari Jumat pagi (04/02/2022) saat korban sedang jalan kaki.

Korban merupakan ibu dari 4 orang anak dan tinggal di rumahnya bersama anak dan kerabatnya. Menurut anak korban Uum (45) menuturkan, korban dalam 4 tahun terakhir menderita penyakit lambung. "Kami dan keluarga sempat kaget mengetahui kabar tersebut, rencana akan dimakamkan dekat rumah. Kami dan keluarga menerima kejadian ini sebagai takdir Allah SWT," jelasnya.(HUMAS/REDI)***

Post a Comment

0 Comments