Bupati dan Wabup Labusel Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Kampung Rakyat


Labusel – LHI

Tahapan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tahun 2023 tingkat Kecamatan di Labuhanbatu Selatan mulai dilakukan dan diawali di Kecamatan Kampung Rakyat.Musrenbang Kecamatan Kampung Rakyat Tahun 2022 untuk Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Labuhanbatu Selatan tahun 2023 ini digelar di Aula Kantor Kecamatan Kampung Rakyat, Senin (07/02/2022).

Hadir pada acara tersebut Bupati H. Edimin, Wabup H. Ahmad Padli Tanjung, S. Ag, Sekda Heri Wahyudi, M. SSTP, MAP, Staf Ahli Bupati, Asisten, pimpinan OPD, Camat Kampung Rakyat beserta unsur Muspika, peserta Musrenbang dan undangan lainnya.

Dalam rapat Musrenbang tersebut Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin meminta kepada Bappeda agar Tahun 2023 dapat diusulkan pembangunan kantor Camat Kampung Rakyat lengkap dengan aulanya.

Permintaan itu disampaikan Bupati disaat membuka secara resmi Musrenbang Kecamatan Kampung Rakyat Tahun 2023.“Dengan kantor yang representasi, diharapkan aparat kecamatan dapat meningkatkan kualitas pelayanannya,” pesan Bupati.

Lebih lanjut, Bupati meminta kepada seluruh peserta musrenbang untuk mengikuti kegiatan dengan baik. “Saya membawa seluruh kepala OPD untuk mengikuti musrenbang kecamatan. Oleh karena itu, saya berpesan kepada seluruh peserta agar memanfaatkan kegiatan ini untuk mengusulkan kegiatan program prioritas melalui OPD terkait,” pesan Bupati. (IRPAN PULUNGAN)***

 

 

Post a Comment

0 Comments