Atet Hadiri Pelantikan Pengurus PBSI, Koni Banjar Berharap PBSI Cetak Atlet Nasional

 

Banjar, LHI

Atet Handiyana Juliandri Sihombing, SH menghadiri acara pelantikan Pengurus Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Banjar  masa bakti 2021-2025. Kecintaan dan kepeduliannya kepada insan olah raga di Kampung halamanya ia curahkan di sela – sela waktu padatnya. Kegiatan berlangsung di Aula Somahna Bagja Di Buana Setda Kota Banjar, Senin (31/1).



Dalam pelantikan Pengurus PBSI Banjar tampak hadir Ketua Koni Kota Banjar Ir. Soedrajat, Wakil Wali Kota Banjar H. Nana Suryana, Pabung Dim 0613 Ciamis Mayor Czi Buri Arianto dan Kadispora Banjar Dedi Suardi serta Kasatpol PP Banjar Edi Nurjaman.

“Selamat bertugas kepada Anggra selaku Ketua dan seluruh Kepengurusan PBSI Kota Banjar yang baru dilantik, prestasi bulu tangkis Kota Banjar sudah sangat bagus di antaranya atlet sepak terjang Firman yang telah megharumkan Bangsa Indonesia otomatis membawa nama Kota Banjar”. Papar Atet Handiyana, SH

Atet mengaku kehadirannya ke acara tersebut betul-betul untuk memberikan dukungan moril kepada Insan olahraga di Kota Banjar khususnya para penggiat, atlet dan pecinta olahraga Bulu tangkis di Kota Banjar. Ia menegaskan bahwa dirinya tidak dalam rangka berpolitis sebagaimana publik ketahui bahwa Atet Handiyana, SH seorang Pengusaha Muda Sukses asal Langensari Banjar yang kini tengah santer dibicarakan berbagai lapisan masyarakat Banjar, atas ketegasan dan kebersungguhannya dalam mencalonkan diri sebagai  Wali Kota Banjar (Banjar 1) periode 2024-2029 nanti.

“Saya berharap dan mendoakan tentu saja agar dunia olah raga di Kota Banjar tercinta ini bisa Bangkit dengan semangat berkobar dan olah raga Banjar dapat Maju. Majunya seperti apa? Ya majunya harus bersama-sama dalam satu komitmen berbuat saling memajukan Bulutangkis dan olahraga lainnya se-Kota Banjar”. Ujar Atet Handiyana.

Ir. Soedrajat Argadiredja selaku Ketua KONI Kota Banjar yang baru terpilih secara aklamasi dalam Musorkotlub menyampaikan, ia menyambut baik atas dilantiknya pengurus PBSI Kota Banjar dan dirinya berharap hal tersebut dapat di ikuti oleh Cabor-cabor lainya yang telah melaksanakan Muscabnya dan telah mendapatkan SK dari Pengdanya.

“Selamat bekerja, selamat menjalankan program-programnya terutama yang berkaitan dengan pembinaan dan prestasi agar seiring dan sejalan dengan program kerja KONI. Saya berharap PBSI Kota Banjar sekarang dapat mencetak atlet berkelas nasional yang mana Banjar pernah melahirkan seorang Firman yang kini main di Swedia”. Kata Soedrajat yang Akrab disapa Ajat Doglo.

Sementara itu Wakil Walikota Banjar H. Nana mengungkapkan bahwa dirinya merasa bangga atas prestasi seorang Firman diperbulutangkisan ajang internasional, ia berharap akan terlahir firman firman lainnya yang dapat kembali mengharumkan nama Kota Banjar dan Indonesia. (E14Y)

Post a Comment

0 Comments