Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto, S.H., S.I.K. Berserta Puluhan Personil Mengikuti Vaksinasi Booster C-19

Ujung Tanjung – LHI.

Demi meningkatkan antibodi, Kapolres Rokan Hilir, AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK beserta Puluhan Personil mengikuti vaksinasi Covid-19 dosis ketiga atau vaksinasi booster saat diHalaman Klinik Bhayangkara Polres Rokan Hilir. Selasa (18/1/2022).

Pantauan dilokasi, proses penyuntikan vaksinasi dosis ketiga langsung pertama kali diberikan oleh Kapolres Rokan Hilir dan dilanjutkan kepara personil Polres. Penyuntikan vaksin booster ini menggunakan vaksin jenis Pfizer yang vaksin primernya  jenis Sinovac.

Penyampaian ini disampaikan Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasi Humas AKP Juliandi SH, bahwa pelaksanaan vaksinasi booster yang diberikan kepada Bapak Kapolres dan personil polres bertujuan untuk meningkatkan imunitas dari paparan Covid-19.

Menurutnya, Vaksinasi booster menjadi salah satu upaya untuk melawan Covid-19, hal ini sesuai kebijakan pemerintah demi menghadapi vaksin jenis Omicron kedepannya. Untuk itu diutamakan bagi TNI/Polri yang bersinggungan langsung dengan masyarakat. Kata AKP Juliandi SH. Pada Kamis (20/1/2022).

Dalam pelaksanaan vaksinasi ke tiga ini, Sebanyak 70 Personil Polres Rokan Hilir mengikuti vaksin ketiga. Ini baru dua hari, terhitung pada tanggal 18 Januari sampai 20 Januari 2022 dan kedepannya akan dibagi 3 gelombang mulai para personil di satuan polres dan juga dijajaran Polsek. Jelasnya

Pada kesempatan tersebut, seperti Bapak Kapolres Rokan Hilir sampaikan usai penyuntikan vaksin booster. Harapannya, masyarakat rokan hilir agar mau divaksin booster guna mencegah penyebaran Covid-19. Karena vaksin menjadi salah satu upaya untuk melawan Covid-19. Pungkasnya. (SB)*

Post a Comment

0 Comments