Dansat Brimob Polda Riau Tinjau Jajaran Polsek di Polres Rohil Kebut Pencapaian Vaksinasi Lansia


Rokan Hilir-LHI

Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Riau, Kombes Pol Ronny Lumban Gaol lakukan peninjauan percepatan vaksinasi lansia di Jajaran Polsek di Polres Rohil Minggu 16 Januari 2022.

Kombes Pol Ronny Lumban Gaol beserta Wadan Yon B Pelopor Kompol Petrus H Simamora, S.Sos dan rombongan Sat Brimob Polda Riau di dampingi oleh pejabat utama PJU Polres Rohil diantaranya Kabag Ops, Kabag Ren dan Kabag Sumda, Kasat Intel, Kasat Samapta, Kasat Bimmas dan Kapolsek Tanah Putih.

Peninjauan ini ditengah tengah sedang berlangsungnya vaksinasi Lansia di Pasar Minggu Kelurahan Banjar XII Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK yang dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH menjelaskan tentang agenda Supervisi Pamatwil di jajaran Polsek Tanah Putih Polres Rohil oleh Dansat Brimob Polda Riau.

Dansat Brimob Polda Riau melakukan peninjauan langsung kelapangan guna mempercepat pencapaian pelaksanaan vaksinasi lansia," ungkapnya.

Giat vaksin ini tengah kita laksanakan untuk masyarakat yang belum vaksin ke 2 bersama rekan-rekan kita dari TNI dan Tim dari dinas Kesehatan, Dengan cara kita bersama-sama mengundang masyarakat untuk vaksin disini," ungkapnya.

Sebagaimana biasanya upaya yang dilakukan oleh Polres Rohil beserta jajarannya untuk melakukan percepatan vaksinasi lansia ini, kepada lansia yang sudah di Vaksin kita berikan Sembako," Jelas Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH lagi."(SB)*

 

Post a Comment

0 Comments