DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Wabup Meranti H.Asmar ikuti jalan Santai Bersama Ikatan Keluarga Besar Dewan

Meranti – LHI.

Wakil Bupati Kabupaten kepulauan meranti AKBP (Purn,) H.Asmar ikuti jalan Santai Bersama Ikatan Keluarga Besar Dewan (IKBD) Kabupaten kepulauan meranti (Sabtu 18 Desember 2021)

Di hadiri Wakil Bupati Kabupaten kepulauan meranti AKBP (Purn,) H.Asmar, Ketua DPRD Meranti Ardiansyah, Kapolres meranti AKBP Andiyul Lapawesean, Danposal ,Danramil,Prokopimda,Dan seluruh anggota dewan kabupaten kepulauan meranti.

Atas nama pemerintah kabupaten kepulauan meranti Mengucapkan Apresiasi setinggi-tinggi nya Kepada Ikatan Keluarga Besar Dewan (IKBD) atas terselenggaranya acara ini,"Ucap wabup.

Kegiatan positif ini dalam memberikan HUT ke 13 tahun menjadi kan semangat diri Bagai mana dengan berjalan santai dan senam pagi kita  tubuh kita bisa sehat dan jauh dari segala penyakit," ucapnya.

Saya berharap DPRD kabupaten meranti dapat bersinergi membantu membangun kabupaten kepulauan meranti, Mendukung program kami Menuju Meranti maju Cerdas dan Bermartabat,"tutup wabup.

Setelah sambutan Wabup  kemudian  mengibarkan bendera Tanda Star tanda jalan santai di mulai, setelah jalan santai selesai wabup meranti H.Asmar juga mengikuti senam besama di halaman kantor DPRD Meranti.

Wabup juga berkesempatan menyabut undian hadiah peserta jalan satai dan membagi Hadiah bagi peserta jalan santai yang beruntung. (RAMLI ISHAK)

Post a Comment

0 Comments