DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Tim Maung Galunggung Respon Keluhan Warga dan Amankan Belasan Remaja sedang Main Game dan Minum Miras


Tasikmalaya- LHI

Tim maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota merespon pengaduan warga yang lingkungannya merasa terganggu dengan kumpulan remaja di Jalan Siliwangi Cikalang Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya, Minggu dini hari (19/12/2021).

Tim Maung Galunggung mendapati 12 remaja yang sedang main game online dengan suara gaduh dan beberapa plastik miras jenis tuak.

Katim 1 Maung Galunggung Ipda Ipan Faisal, SH. menjelaskan saat didatangi didapati belasan remaja tanggung sedang asik main game online. "Kita respon cepat laporan warga yang resah dengan keberadaan belasan remaja maen game, namun didapati beberapa kantung plastik miras dan mereka mengaku mengkonsumsinya," ujarnya.

"Semuanya kita bawa ke Mapolres untuk dilakukan pembinaan, kita akan panggil orang tuanya agar ada efek jera," tambahnya.

Sementara itu menjelang pagi Tim Maung Galunggung juga mengamankan 5 sepeda motor yang menggunakan knalpot bising dan membawanya ke Mapolres.

Polres Tasikmalaya Kota akan terus berusaha menjaga kondusifitas Kamtibmas memberantas segala bentuk gangguan keamanan seperti kelompok berandalan bermotor, premanisme, dan penyakit masyarakat lainnya, diharapkan partisipasi masyarakat agar melaporkan kejadian sekecil apapun ke Polsek terdekat atau Polres melalui Call Center 110. (REDI MULYADI/HMS)***

 

Post a Comment

0 Comments