DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Peringati Hari Juang TNI AD, Kodim Sragen Ziarah ke Taman Makam Pahlawan


 
Sragen,LHI

Dalam rangka memperingati hari yang paling bersejarah bagi TNI AD, Kodim 0725/Sragen melaksanakan Ziarah Rombongan dalam rangka Hari Juang TNI AD TA 2021, sebagai Pimpinan Ziarah Letkol Inf Anggoro Heri Pratikno, S.IP (Dandim 0725/Sragen) sebagai penanggungjawab kegiatan Kapten Chk Kuat Purnomo S.Sos.SH (Pasi Pers Kodim 0725/Sragen), yang diikuti lk 130 orang bertempat di TMP Hastana Manggala Negara Sragen , Selasa ( 14/12/2021 ).

Hadir dalam acara tersebut Letkol Inf Anggoro Heri Pratikno, S.IP (Dandim 0725/Sragen), Mayor Inf Bambang Wahyudi ( Ka Kaminvetcad Dam IV-31/Sragen ), Kapten Cpm Hadi Cahyono (Dansubdenpom IV/4-1 Sragen), Lettu Inf Emanuel Simanjuntak (Kakorum Yonif R 408/ Sbh ).

Ziarah dan tabur bunga merupakan salah satu tradisi yang rutin dilaksanakan dalam memperingati hari-hari besar TNI AD, sebagai bentuk penghormatan kita pada para pahlawan atas jasa-jasanya telah gugur berjuang mempertahankan kedaulatan NKRI.

Selain sebagai tonggak sejarah, peringatan Hari Juang TNI AD juga diharapkan mampu menjadi penyemangat bagi para prajurit dari semua satuan yang ada termasuk untuk melaksanakan tugas masing-masing dalam mempertahankan NKRI.(KEMPLU 72

 



Post a Comment

0 Comments