Kunjungan Kerja Kapolda Jabar Meninjau Pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi Polres Tasikmalaya Kota


Kota Tasikmalaya,LHI

Pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi Polres Tasikmalaya Kota dikunjungi oleh Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Drs. Suntana, M.Si. di Graha Sobandi Jalan Letnan Harun Kota Tasikmalaya, Kamis (09/12/21).

Dalam kunjungannya Kapolda Jabar mengatakan bahwa Vaksinasi di Wilayah Propinsi Jawa Barat sesuai harapan "Alhamdulillah Capaian Vaksinasi di Wilayah Jawa Barat sudah mencapai 68 persen dari target 70 persen, kami optimis akhir tahun ini bisa mencapai target," ungkapnya.

"Untuk mencegah Menyebaran Covid-19, Saya memohon dan menghimbau untuk warga Kota dan Kabupaten Tasikmalaya mengajak warga lainnya datang ke Puskesmas terdekat atau Gerai Vaksin Presisi untuk mengikuti Vaksinasi," tambahnya.

Dalam kesempatan itu Kapolda Jabar juga menyerahkan Hadiah Utama Sepeda Motor yang didapatkan oleh Iing warga Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya yang beruntung mendapatkan hadiah Doorprize, "Pa Iing semoga motornya bermanfaat dapat membantu dalam bekerja, juga nanti Helm dan SIM nya akan dibantu sama Pak Kapolres," ujarnya.

Warga yang mengikuti Vaksin dan beruntung mendapatkan hadiah Sepeda Motor adalah Iing Warga Cibeureum, "Alhamdulilah, terimakasih Pak Kapolda, saya tidak menyangka sama sekali mendapat sepeda motor, akan saya gunakan untuk antar jemput anak sekolah," ucap Iing yang berprofesi sebagai kuli bangunan.

Gerai Vaksin Presisi Polres Tasikmalaya Kota menyiapkan 1.500 Paket Sembako dan Doorprize Sepeda Motor serta hadiah Elektronik lainnya untuk warga yang mengikuti Vaksinasi Dosis 1, sampai tadi siang sebanyak 695 orang telah mengikuti Gerai Vaksin Presisi Polres Tasikmalaya Kota.(LUKMAN NUGRAHA/HUMAS)***

 

Post a Comment

0 Comments