DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Kapolresta Barelang Hadiri Kejuaraan Pencak Silat Road To 1 Abad Psht Cabang Batam Pusat Madiun


 

Barelang – LHI

Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur, SH, SIK, MH Hadiri Kegiatan Kejuaraan Pencak silat Road To 1 Abad PSHT ( Persaudaraan Setia Hati Terate) sekira pukul 14.00 Wib bertempat di Atrium Lantai II Mall Botania II  Kel. Belian Kec. Batam Kota-kota Batam. Sabtu (04/11/2021)

Kegiatan yang di hadiri oleh Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur, SH, SIK, MH , Walikota Batam H.M Rudi,SE,MM, Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto SH,MH, Dandim 0316/Batam Letkol Kav Sigit Dharma Wiryawan, Kapolsek Batam Kota AKP Nidya Astuty w Huliselan Sik,MM, Danlanal Batam  yang di wakili oleh Letnan Haikal, Danlanud Hangnadim kota Batam  yang di wakili oleh Lettu Erwin, Ipda Nanang Kosim, Ketua PSHT Cabang Batam Pusat Madiun Bpk. Basori Syah l, Ketua Perwakilan PSHT Provinsi Kepri Budi Kris, Ketua IPSI Kota Batam Hendrik, KONI batam yang di Wakili oleh Bpk. Helmi Hatta.

Ketua Cabang PSHT cabang Batam Pusat Madiun Basori Syah menyampaikan menuju 1 Abad PSHT Pusat Madiun, Kami mengadakan Kejuaraan Pencak silat dengan jumlah Atlit 250 orang. Kami bangga dengan Kegiatan ini karena semua bersatu padu mensukseskan kejuaraan ini.

Setelah kegiatan ini kita akan melaksanakan kegiatan tingkat Provinsi yang akan diadakan di kota Batam. Pencak silat merupakan warisan budaya bangsa maka kalau tidak kita sebagai anak bangsa, maka siapa lagi yang akan melestarikan budaya bangsa ini.

Ketua Koni Batam yang diwakili oleh Helmi Hatta memberi apresiasi yang setinggi-tingginya karena telah rutin melaksanakan kegiatan ini sehingga melahirkan Atlit silat di kota Batam.

Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto,SH,MH mengatakan Kami mewakili Pimpinan dan seluruh Anggota DPRD Kota Batam mengucapkan selamat dan sukses atas penyelenggaraan Kejuaraan Pencak silat PSHT ini, Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh Pembina, sesepuh yang telah melahirkan Generasi PSHT, Semoga dengan adanya kegiatan ini lahir atlit yang mumpuni sehingga dapat mewakili Atlit silat yang mewakili kota Batam.

Walikota Batam HM Rudi, SE,MM sekaligus membuka kegiatan, mengatakan Berkat kerja keras Forkompinda kota Batam maka Covid dapat kita atasi di kota Batam, saat ini ada varian baru maka kita harus dapat mengantisipasi. Bulan Desember ada kegiatan hari besar, maka saya titip kepada kita semua sebaiknya kita menjaga sama-sama sehingga Batam tetap aman dari Covid-19, Kota Batam harus kita bangun dan kita Jaga sama-sama karena kota ini punya kita semua.

Dalam Kegiatan ini di laksakanakan Penyerahan Keris Mandat kepada Ketua Pelaksana di lanjutkan Penampilan aksi pencak silat. Dalam Kegiatan ini tetap di laksanakan Protokol Kesehatan yang Ketat.(JOHATMAN S/HUMAS POLRES)***

 

Post a Comment

0 Comments