Gandeng IWO Rohil Dan Karang Taruna, Pajero Indonesia One Chapter Dumai-Rohil Santuni Dan Bahagiakan 53 Yatim

Rokan Hilir, LHI.

Chapter Putri Tujuh Rohil-Dumai Bersama Karang Taruna dan Ikatan Wartawan Online (IWO) gelar acara santunan untuk anak yatim yang di adakan di dua Kecamatan Basira dan Bagan Sinembah Cindelaras dengan mengambil tema P One Peduli berbagi bersama anak yatim. Minggu (12/12)

Kegiatan yang digelar dimulai dari titik kumpul untuk anak yatim di Masjid Baiturahman Kelurahan Bagan Sinembah Kota Kecamatan Bagan Sinembah Raya langsung menuju Rumah Makan Cindelaras Km 10 Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir.

Dari pantauan awak media kegiatan yang melibatkan 20 unit mobil Pajero Indonesia One dari Chapter Dumai dan 19 unit Chapter Rokan Hilir, setelah dilepas langsung oleh Camat Bagan Sinembah Raya Drs HM Yusuf MSi yang didampingi Lurah Bagan Sinembah Kota, Marwan,S.Ap dan Ketua TP PKK Sri Mulyani Yusuf serta tokoh agama Drs Elizar Siregar beriringan (Konvoi,red) menuju Kecamatan Bagan Sinembah.

"Menjadi perhatian khusus untuk masyarakat dan baru pertama kalinya terjadi di kecamatan Basira ada Komunitas yang begitu luar biasa peduli dengan anak yatim melalui santunan, semoga ini menjadi motivasi kami untuk lebih peduli,"Ucap Sekretaris Karang Taruna Basira Sulaiman.

Ketua Komunitas Pajero Indonesia One Chapter Rohil, Nasoha menyampaikan, berkat partisipasi teman-teman dan anggota, kita bisa mengadakan P One Peduli.

"Alhamdulillah, ada 50 anak-anak yatim yang dari Kecamatan Bagan Sinembah Raya dan Bagan Sinembah, Kegiatan ini sebagai bentuk syukur dari Pajero Indonesia One Chapter Dumai-Rohil, dan kami akan senantiasa kegiatan sosial ini akan terus digelar”Ucapnya yang di Amini oleh Ketua Chapter Dumai yang akrab disapa dengan sebutan Om Elvis.

Nasoha, berpesan kepada adik-adik yatim semoga apa yang diberikan bisa bermanfaat, bisa memotivasi, dan sukses ke depanya.

"Mohon doanya dari adik-adik yatim agar Komunitas Pajero Indonesia One Chapter Dumai-Rohil ke depanya bisa berbuat lebih banyak lagi."ucapnya dan diamini oleh seluruh yang hadir Dalam Kesempatan hadir juga Camat Bagan Sinembah Raya Drs HM Yusuf Msi menyampaikan apresiasi untuk kegiatan penyantunan ini dengan kemasan yang sederhana tetapi menarik dan meriah.

"Ini kegiatan yang sangat bagus konsep sederhana memberi santunan kepada anak yatim tetapi dikemas agar dapat membahagiakan dengan cara mengajak jalan-jalan mengunakan mobil yang cukup berkelas sehinga menjadi pengalaman yang luar biasa oleh anak-anak yatim ini,"Ucap Camat.

Dilanjutkan Camat Basira, ianya berpesan agar Sinergitas ini harus terus dipertahankan terlebih oleh Karang Taruna yang harus banyak belajar dari Komunitas Pajero Indonesia One, dalam membahagiakan anak yatim seperti yang telah dilakukan sebelumnya dengan kegiatan Wisata bersama anak yatim.

Dalam kesempatan itu Camat Basira berdoa kepada seluruh yang hadir agar diberikan kelapangan rezeki, "Semoga saya dan seluruh yang hadir diberi kesempatan dan rezeki untuk memiliki mobil Pajero sehinga dapat bergabung dan berbuat kegiatan sosial bersama yang bermanfaat untuk orang banyak, "imbuhnya berharap.

Sementara itu ketua Ikatan Wartawan Online Rokan Hilir, Indra Kurniawan Akbar yang didaulat mewakili sejumlah komunitas peduli yatim untuk memberikan kata sambutan, inya menyampaikan apresiasi yang mendalam kepada komunitas P One Pajero Indonesia yang telah sudi menyisihkan sebagian rezeki dan waktunya untuk berbagi kebahagian kepada 53 Anak Yatim di Bagan Sinembah dan Basira,

"Terima kasih kepada P One (Piwan) pajero indonesia, yang telah dengan kerelaan dan keikhlasan mau berbagi kepada anak-anak yatim dan semoga rezeki mereka dilipat gandakan Allah dan semoga sepulang dari sini pajero mereka bisa tambah satu, dan semoga yang terlibat dalam acara ini dimudahkan rezekinya oleh Allah, diberikan kesehatan dan dipandang kan umurnya, terima kasih kepada pak Camat Basira, Pak Lurah Bagan Sinembah kota, terima kasih Karang Taruna Basira, terima kasih kepada Karang Taruna Bagan Sinembah, dan terima kasih kepada semua yang hadir, dan semoga dilapangkan  rezekinya, " ucap Indra sembari berdoa dan diamini oleh seluruh yang hadir di dalam rumah makan cindelaras km 10 Bagan Batu.

Indra juga berharap kepada komunitas pajero ini agar tetap konsisten dalam kegiatan peduli kemanusiaan, "semoga kegiatan seperti ini bisa terus berkesinambungan dan tidak berhenti sampai di sini saja, "pungkasnya berharap. (SB)*

Post a Comment

0 Comments