Bupati Meranti Hadir Haul Syech Abdul Qodir Jailani di Desa Mengkirau

 


Meranti,LHI

Bupati Kepulauan Meranti menghadiri Haul syech Abdul Qodir Jailani oleh jamaah Qodiriah wa naqsabandiah, Rabu (17/11) di Desa mengkirau.

Dalam sambutanya panita kegiatan haul syech Abdul Qodir Jailani Qs, oleh Muhammad Toha yang juga Kepala sebagai Desa Mengkirau kecamatan Tasik Putri Puyu, menyampaikan terimakasih kepada pada para undangan terutama kepada KH. Marzuki Mustamar M. Ag dan kepada Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil. SH yang hadir acara haul syech Abdul Qodir Jailani QS di Desa Mengkirau.

Kepala Desa Mengkirau Muhammad Toha juga menyampaikan terima kasih kepada Bupati Kepulauan  Meranti H. Muhammad Adil. SH. yang membantu dalam pembangunan Mushola Rodiatul Muthaqin di Desa mengkirau melalui CSR Bank riau Kepri.

Bupati Kepulauan Meranti H.Muhammad Adil. SH  menyampaikan  rasa bangga dapat hadir dalam haul yang  laksanakan pada malam ini. Beliau juga mengucapkan selamat datang kepada Bapak KH. Marzuki Mustamar, M.Ag, yang telah hadir di tengah-tengah kita, beliau berharap semoga dengan kehadiran Ustadz kita pada malam ini dapat menjadi penyemangat  dalam menambah dan memperkuat ilmu agama demi memperkokoh keimanan dan amal sholeh kita dalam menjalani hidup dan kehidupan ini agar senantiasa di ridhoi dan diberkahi Allah SWT.

Beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh panitia pelaksana dan semua pihak yang ikut serta membantu terselenggaranya acara ini.

Beliau juga mengajak seluruh jamaah dan seluruh lapisan masyarakat Desa Mengkirau untuk menjadikan peringatan haul Syekh Abdul Qadir Jailani sebagai momentum untuk meningkatkan amal ibadah serta memantapkan pemahaman dan pengamalan nilai-nilai keislaman pada serta sebagai upaya konstruktif dalam memperkuat komunikasi sosial dan jalinan silaturrahmi antar masyarakat.

Pada kesempatan ini Bupati juga menjelaskan terkait visi misi terkait dengan berobat gratis, beasiswa bagi untuk para anak-anak Kabupaten Kepulauan Meranti.

Beliau juga mengigatkan kepada Masyarakat yang hadir agar melakukan vaksinasi covid 19, agar masyarakat kabupaten Kepulauan meranti terjaga dari Covid 19.Kegiatan dilanjutkan ceramah oleh KH. Marzuki Mustamar M.Ag. dari Malang jawa timur.

Turut hadir, Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti, Asisten I, Asiten III, kamenag Kabupaten meranti Kadis Dispora, Kadis Kesehatan, Kadis PMD, Kadis perhubungan, Kadis perkebunan, Kasatpol PP, Sekretaris inspektorat, sekretaris PU, camat Tasik Puyu, Camat merbau, Kabag Kesra, dan para jemaah thoriqoh Qodiriyah wa Naqsyabandiyah.(RSMLI ISHAK/PROKOPIM)***

 

 

 

Post a Comment

0 Comments