Bupati Meranti H. Muhammad Adil, SH Ajak Wartawan Jalan Santai


Meranti LHI

Pada hari minggu pagi Tanggal 07 Novenber 2021 pukul 06. 30 pagi di selimuti cahaya mendung dan hujan gerimis, berkumpul dirumah Dinas Bupati untuk melaksanakan jalan santai bersama wartawan media cetak dan online serta pegawai Pemda Meranti.

Setelah rintik hujan gerimis mulai reda bupati serta pegawai-pegawai dinas pemda dan wartawan media cetak serta media online bergerak melakukan kegiatan jalan santai di Jalan Pramuka kawasan Dorak,  jalan yang ramai di kunjungi masyarakat diwaktu pagi dan sore!

Setelah selesai menjalani kegiatan jalan santai tersebut, rombongan kembali lagi kerumah dinas bupati diruangan pendopo sambil istirahat dan sarapan pagi. Setelah selesai sarapan,  diadakan perkenalan terhadap media-media cetak dan online oleh wartawan -wartawan yang hadir dalam kegiatan jalan santai bersama bupati diruangan pendopo dirumah Dinas Bupati.

Beberapa wartawan menyampaikan masukkan didalam pertemuan tersebut, Bupati H. Muhammad Adil, SH menerima masukkan dari rekan-rekan wartawan. “ sementara masukkan tersebut di tampung dulu, dan nanti akan diberi jawaban dalam pertemuan yang akan datang”, imbuh bupati meranti.

Dalam pertemuan tersebut, Bupati mengatakan kepada rekan-rekan awak media yang dihadiri juga oleh OPD-OPD di pemda mengenai kesehatan masyarakat Meranti, bahwa Bupati H. Muhammad Adil, SH mengatakan “ Berobat cukup membawa KTP saja ketika berada di Provinsi Riau maupun di Provinsi Kepulauan Riau”.

Bupati H. Muhammad Adil, SH sudah mengadakan kerja sama dengan Rumah Sakit Awal Bros di Pekanbaru dan Rumah Sakit di Tanjung Balai Karimun, Kepulauan Riau. Bupati H.Muhammad Adil, SH siap menerima masukkan dan kritikan yang sifatnya membangun bukan semata-mata menghujat, dialam demokrasi beda pendapat itu suatu rahmat bukan untuk perpecahan, bak kata pepatah melayu mengatakan “ Tak Ada Gading Yang Tak Retak”. (RAMLI)

 

Post a Comment

0 Comments