DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Kunjungan Kapolda Kepri Dalam Rangka Kegiatan Pengabdian 33 Tahun TNI - POLRI AKABRI 89 di Wilayah Kabupaten Bintan


Bintan -LHI

Kapolda Kepri melaksanakan kunjungan ke Kabupaten Bintan dalam rangka kegiatan Pengabdian 33 Tahun AKABRI 89 pada Minggu (17/10/21).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Pangkogabwilhan Laksdya TNI Muhammad Ali, SE, MM dan Kaskogabwilhan  Mayjen TNI Lismer Lumban Siantar, S.IP, Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, S.Hub, Int, PJU Polda Kepri, Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, SH, SIK, MH , PJU Polres Bintan dan Sekda Bintan Drs. Adi Prihantara,MM. - Ucap Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S, S.I.K.,M.Si

Kegiatan kali ini disamping pelaksanaan baksos perayaan Pengabdian 33 Tahun AKABRI 89, Kami juga melaksanakan kegiatan Offroad. Kedepannya kegiatan OffRoad ini akan terus kami laksanakan disertai dengan kegiatan Baksos, semoga bisa meringankan beban masyarakat khususnya di masa Pandemi Covid-19. - jelas Pangkogabwilhan 1 Laksdya TNI Muhammad Ali, SE, MM.

Kapolda Kepri Dr.Aris Budiman, M.Si mengatakan dalam kegiatan baksos ini  dibagikan Sembako sebanyak 200 paket untuk warga Masyarakat KM. 46 Desa Toapaya Utara dan sekitarnya (penyerahan secara simbolis sebanyak 40 paket) serta penyerahan APD kepada perwakilan TNI-POLRI dan Petugas Kesehatan.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S, S.I.K.,M.Si menjelaskan Setelah kegiatan baksos diselenggarakan, rombongan Kogabwilhan 1 melaksanakan Offroad dengan tujuan Finish di Pantai Batu Junjung Kec. Teluk Sebong.

Selain mengucapkan terimakasih, saya selaku tuan rumah tentunya berharap rute yang dipakai OffRoad bisa dijadikan destinasi wisata kedepannya di Kabupaten Bintan. - Tutup Sekda Bintan Drs. Adi Prihantara,MM didampingi Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S, S.I.K.,M.S i(JOHATMAN.S/HUMAS POLDA)***

 

Post a Comment

0 Comments