DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Polresta Barelang Peduli, Kapolresta Beri Bantuan Kepada Korban Kebakaran Di Baloi Mas Kota Batam

Batam, LHI.

Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur, S.H., S.I.K., M.H. memberikan bantuan kepada korban pemilik rumah yang terbakar bertempat di area Blok Baloi Mas Indah, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam. Kamis (09/09/2021). Dimana diperkirakan sebanyak 26 rumah hangus terbakar. Diduga api berasal dari Gas LPG salah satu rumah yang sedang melakukan aktifitas memasak.

Kapolresta Barelang didampingi oleh Kabag Ops, Kabag Sumda, Kasat Samapta, Kasat Lantas dan Kapolsek Lubuk Baja mengatakan Bantuan Paket Sembako diberikan kepada Korban Musibah Kebakaran sebanyak 50 Paket. Bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian Polresta Barelang kepada Korban musibah kebakaran rumah yang telah terjadi.

“Kami berharap bantuan ini bermanfaat untuk Para korban dan semoga tabah dalam menerima cobaan ini,” tuturnya. Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur, S.H., S.I.K., M.H. juga menyampaikan Himbauan kepada warga di wilayah hukum Polresta Barelang Kota Batam agar berhati-hati terhadap potensi kebakaran rumah karena korsleting listrik ataupun berasal dari Kompor.

Menurutnya, kebakaran rumah tak mengenal iklim, kapan saja bisa terjadi. “Karenanya, sebelum meninggalkan rumah, atau hendak beranjak tidur, pastikan kabel-kabel yang terhubung ke stop kontak listrik dalam kondisi bagus dan aman. Dan Jangan lupa mematikan kompor gas, pelita atau lilin. Serta jauhkan benda-benda yang mudah terbakar dari sumber api, semoga tak ada lagi rumah warga yang mengalami musibah kebakaran,” ungkap Kapolresta Barelang melalui Kasi Humas Iptu Tigor Sidabariba, S.H. (JAHOTMAN S/HUMAS)     

Post a Comment

0 Comments